• Home »
  • Article »
  • Teaser: Produk Off Road Terbaru dari Viar, Launching 13 Maret 2016!

Teaser: Produk Off Road Terbaru dari Viar, Launching 13 Maret 2016!


ATV-Viar-Razor-100-003

Brand motor lokal Viar Motor Indonesia terlihat nggak pernah lelah melakukan inovasi mas bro. Caranya adalah dengan menggelontorkan berbagai produk berkualitas yang beda total dengan brand-brand lain, khususnya dari brand Jepang. Nah, kali ini Viar kembali akan meluncurkan produk baru di segmen off road. Itu bisa dilihat dari teaser yang terpajang di fans page viarmotor di Facebook dan website viarmotor.com. Produk baru itu akan diluncurkan pada 13 Maret 2016 bertepatan dengan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016! Kira-kira produk apa ya yang bakal dilempar ke pasaran?

Kalau dilihat dari foto siluet seperti terlampir di atas, sepertinya produk off road yang bakal digelontorkan oleh Viar masuk ke dalam kategori ATV (all terrain vehicle) mas bro. Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah membahas mengenai rencana Viar yang akan meluncurkan dua produk ATV baru. Satu produk berkubikasi mesin 150 cc, sedangkan satu lagi mengandalkan mesin 100 cc yang merupakan update dari ATV Viar Razor 100 yang sudah beredar saat ini. Jika mas bro mau memperhatikan foto itu secara detail, indikasinya yang akan diluncurkan di Parjo 2016 nanti adalah ATV bermesin 100 cc. Sekilas nampak di bagian body, produk itu diberi nama Viar Razor 100 SP!

Desain Viar Razor 100 SP bisa dikatakan sangat ganteng mas bro. Melompat sangat jauh dibandingkan dengan desain Viar Razor 100 yang sudah dilempar ke pasaran. Desainnya memang radikal banget, out of the box, dan nggak ada kesan ringkih. Body ATV Viar Razor 100 SP dibalut dengan warna putih, sasis berwarna orange menyala, dan dikombinasikan dengan striping hitam. Itu belum termasuk sorot lampu depan yang seolah menatap tajam. Asli sangar nih mas bro!

Buat mas bro yang butuh all terrain vehicle yang sanggup melibas berbagai kondisi medan, terutama medan off road, nggak akan rugi deh menunggu sampai Viar Razor 100 SP keluar. Toh launching Viar Razor 100 SP nggak lama lagi, cuma kurang dari sebulan. Soal harga, memang masih belum ada keterangan resmi mas bro. Kemungkinan sih nggak akan jauh dibandingkan dengan Viar Razor 100 yang dipatok di kisaran Rp 12 jutaan. Kalaupun lebih mahal ya selisihnya nggak akan terlalu timpang karena biasanya Viar memberikan harga yang sangat menggoda bagi setiap produknya. Monggo tungguin aja produk yang satu ini di Parjo 2016…

ATV-Viar-Razor-100-002


Advertisements