Viar Resmi Luncurkan Motor Trail Cross X 200 GT



Viar-Cross-X-200-GT-001

Mas bro… Pada 12-13 Maret 2016 lalu bertepatan dengan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016, brand motor lokal Viar Motor Indonesia secara resmi meluncurkan motor trail baru yang diberi nama Viar Cross X 200 GT. Memang motor ini nggak bisa dibilang baru karena hanya perubahan nama dari Viar Cross X 200 SE yang sudah melenggang di pasaran sejak beberapa tahun terakhir.

Walaupun secara umum hanya berganti nama, tapi bukan berarti tidak ada hal baru pada Viar Cross X 200 GT. Salah satu perubahan yang sangat tampak ada pada bagian grafis. Dengan skema grafis yang baru, Viar Cross X 200 GT tampil lebih fresh dan lebih menarik ketimbang Viar Cross X 200 SE. “Melalui tampilan yang semakin keren, kami yakin bisa memenuhi keinginan dan menjadi pilihan utama konsumen yang ingin tampil lebih dinamis,” tutur Corporate Manager PT Triangle Motorindo Deden Gunawan dalam rilis yang diterima oleh Adventuriderz.com.

Oh ya mas bro… Selain mendapatkan update berupa grafis baru, Viar Cross X 200 GT juga mendapatkan berbagai penyempurnaan. Misalnya saja di bagian cakram rem sudah dipasangi oleh cover yang bisa memberikan perlindungan maksimal. Bagaimana soal harga? Viar Cross X 200 GT tetap bisa ditebus dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 22.180.000 saja sudah on the road Jakarta dan sekitarnya. Di daerah lain sangat mungkin terjadi perbedaan harga ya mas bro…


Advertisements