Sekarang Waktu yang Tepat Beli Bajaj Pulsar 200 NS?


Bajaj-Pulsar-200-NS-002

Seiring dengan rencana perceraian antara Kawasaki dan Bajaj, satu-satunya motor Bajaj yang dipasarkan oleh Kawasaki, Pulsar 200 NS, diobral habis-habisan mas bro… Jika dalam kondisi normal Pulsar 200 NS dijual dengan harga Rp 23,9 juta on the road Jakarta, maka sekarang Pulsar 200 NS hanya dijual dengan harga Rp 15 juta alias Rp 9 juta lebih murah dari harga normal. Melihat kondisi itu, apakah bisa dikatakan sekarang menjadi waktu yang sangat tepat membeli Pulsar 200 NS?

Kalau mas bro berpatokan pada harga, tentu sekarang momen yang sangat menarik untuk berbelanja Pulsar 200 NS. Dengan duit yang cuma Rp 15 juta, mas bro bisa mendapatkan motor 200 cc berpendingin radiator dengan performa yang sangat memukau. Nggak percaya? Motor ini punya power mencapai 23 HP lho mas brooo… Belum lagi torsinya juga cukup tinggi, mencapai 18 Nm. Desain Pulsar 200 NS juga tergolong menarik. Berkat kerja sama dengan KTM, desain Pulsar 200 NS sudah bisa keluar dari pakem desain Bajaj yang terdahulu. Meskipun masih cukup banyak mengandung desain bergaya India, namun tidak sedikit dari desain Pulsar 200 NS sudah seperti motor Eropa…

Dari segi price vs performance, Pulsar 200 NS saat ini memang sangat menggiurkan. Tapi kalau mas bro ingin menggunakan motor ini dalam jangka yang cukup panjang, dukungan after sales service ini yang bikin ngeri-ngeri sedap. Saat ini saja ketersediaan spare part Pulsar 200 NS di dealer Kawasaki sering kosong. Gimana ceritanya nanti kalau Kawasaki sudah nggak jual Pulsar 200 NS ya? Tapi kalau memang mas bro niat beli Pulsar 200 NS, bisa mengakalinya seperti membeli spare part secara online. Yups, pembelian spare part secara online ini bisa dilakukan secara kolektif bareng temen-temen komunitas. Bisa juga sekarang beli Pulsar 200 NS sekalian membeli stok fast moving spare part dalam jumlah banyak. Kabar kembalinya Bajaj ke pasar Indonesia juga sedikit memberikan angin segar sih mas bro… Jika Bajaj benar-benar kembali ke sini, rasanya nggak terlalu pusing untuk mendapatkan spare part Pulsar 200 NS. Toh motor-motor buatan Bajaj yang baru basis mesinnya sama kok dengan Pulsar 200 NS. Gimana, tertarik membeli Pulsar 200 NS seharga Rp 15 juta?

Bajaj-Pulsar-200-NS-001


Advertisements