Bruder Motorsport Bakal Jual Produk AJP Motos Buatan Portugal


AJP-PR5-002

Mas bro, sudah kenal dengan Bruder Motorsport Internasional? Yups, ini merupakan distributor resmi motor asal Italia, Beta Motorcycle. Rencananya, Bruder Motorsport akan melakukan ekspansi nih mas bro… Tidak hanya menjual produk buatan Beta, tapi juga bakal memasarkan motor buatan AJP Motos yang berasal dari Portugal. Langkah yang dilakukan oleh Bruder Motorsport ini cukup menarik ya… Mungkin Bruder Motorsport melihat peluang di segmen motor off road tergolong tinggi, sehingga berani memasarkan varian-varian motor off road buatan Beta dan AJP sekaligus!

Seperti dilansir Otomotifnet, untuk tahap awal Bruder Motorsport akan menawarkan dua produk buatan AJP, yaitu AJP PR4 Supermoto dan AJP PR5 Enduro. Belum diketahui berapa kapasitas mesin yang didatangkan oleh Bruder Motorsport untuk AJP PR4 Supermoto, karena menurut website resmi AJP Motos, AJP PR4 Supermoto tersedia dalam dua pilihan mesin, 125 cc dan 240 cc. Sementara itu, AJP PR5 Enduro hanya tersedia dalam satu varian mesin dengan kapasitas 250 cc. Menariknya lagi, kedua motor itu bisa dibeli secara on the road alias lengkap dengan surat-surat mas bro… Artinya, baik AJP PR4 Supermoto maupun AJP PR5 Enduro bisa digunakan untuk melenggang di jalan raya. Kalau mau beli tanpa surat-surat alias off the road juga nggak masalah. Biasanya yang beli secara off the road itu untuk motor enduro yang memang hanya digunakan sebagai motor off road.

Lalu, kapan produk buatan AJP resmi dipasarkan di Indonesia? Menurut Alberto Spadola dari Bruder Motorsport mengatakan kalau produk buatan AJP Motos kemungkinan baru tersedia di bulan Mei 2016. Alberto pun belum bisa mengatakan berapa harga yang ditawarkan oleh Bruder Motorsport terhadap AJP PR4 Supermoto maupun AJP PR5 Enduro. “Nantinya AJP akan dipasarkan bersama dengan varian Beta di seluruh Indonesia. Perkiraan mungkin sekitar bulan Mei baru kita pasarkan di sini,” kata dia.

Sekedar informasi saja, Bruder Motorsport memiliki showroom di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Bali. Untuk sementara waktu showroom ini baru memajang produk-produk buatan Beta Motorcycle. Variannya tergolong cukup banyak sih mas bro, mulai dari tipe dual sport, trial, hingga tipe enduro ada di sini lengkap dengan berbagai pilihan kubikasi mesin, baik itu yang termasuk mesin 2-stroke maupun 4-stroke. Selain itu, Bruder Motorsport juga menjual motor-motor mungil yang bisa digunakan oleh anak-anak belajar nunggang motor off road!

AJP-PR4-200-Supermoto-10164_2


Advertisements