Hero Impulse Bakal Diluncurkan Kembali dengan Mesin 200/250 cc!


Hero-Impulse-002

Hero Impulse merupakan motor dual sport 150 cc yang diproduksi oleh pabrikan asal India, Hero. Namun, produksi Hero Impulse kemudian dihentikan pada tahun 2012 karena penjualan yang lesu. Kini, dilaporkan oleh MotorOctane, Hero berencana meluncurkan kembali Hero Impulse, tapi tidak lagi menggunakan mesin 150 cc, melainkan dengan mesin 200 cc atau 250 cc.

Kabarnya, Hero Impulse dengan kapasitas mesin 250 cc bakal diluncurkan pada akhir tahun ini, sedangkan Hero Impulse yang menggunakan mesin 200 cc baru akan diluncurkan pada tahun 2017. Info yang sangat menarik adalah Hero Impulse 250 sudah dilengkapi dengan riding mode mas bro, seperti yang ada pada motor-motor sport terkini, yaitu mode city dan sport. Dua mode itu bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, tergantung dari kondisi jalan yang dilewati. Bagian lain yang tidak kalah menarik, Hero Impulse 250 menggunakan sistem pembakaran injeksi dan mesinnya mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 31 HP.

Jika kabar itu benar, maka Hero Impulse dengan mesin 200 cc dan 250 cc bisa kembali menghangatkan persaingan di segmen motor dual sport nih mas bro. Apalagi kabarnya Hero Impulse yang baru bakal difokuskan untuk pasar ekspor, khususnya di Amerika Selatan, Amerika Latin, dan Africa. Meskipun bukan nggak mungkin juga motor ini dipasarkan di pasar Asia seperti Indonesia. Hero saat ini sudah mengekspor produknya menuju 30 negara di dunia dan menargetkan kenaikan untuk ekspor ke 50 negara pada tahun 2020 mendatang. Kayaknya Hero Impulse 200 dan Hero Impulse 250 patut ditunggu nih mas bro!


Advertisements