Honda Pamerkan Seluruh Lineup Big Bike di IIMS 2016



Launching-Honda-Big-Bike-001

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bisa disebut sebagai pameran otomotif yang fokus pada kendaraan roda empat atau lebih. Intinya pameran mobil sih. Tapi brand motor terbesar di indonesia, Honda, berencana ikut ambil bagian dalam pameran ini mas bro. Tentu saja Honda nggak akan memamerkan motor-motor kecil, melainkan varian big bike yang harganya setara dengan mobil!

Nah menurut rilis yang diterima oleh Adventuriderz.com dari Astra Honda Motor (AHM), mereka bakal memboyong seluruh lineup big bike di IIMS 2016. Memang AHM punya big bike apa saja sih? Saat ini varian big bike dari AHM tergolong lengkap kok mas bro, ada Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CBR500R, Honda CB650F ABS, Honda CBR650F ABS, Honda CBR1000RR SP, hingga Honda NM4 Vultus.

Apakah cuma itu saja? Ternyata nggak juga mas bro. Selain deretan big bike yang sudah disebutkan itu, AHM juga memamerkan Honda RC213V-S, sebuah motor yang dikembangkan dari motor prototipe di MotoGP dan diproduksi dalam jumlah terbatas di plant Honda yang berada di Kumamoto, Jepang. Tidak lupa motor baru All New Honda CBR150R juga turut diboyong untuk memeriahkan IIMS 2016.

Tertarik melihat atau membeli berbagai produk Honda? Rasanya nggak salah kalau mas bro datang ke IIMS pada 7-14 April 2016 nanti. Apalagi booth Honda tergolong sangat lega dengan luas 128 meter persegi lengkap dengan konsep premium. Pasti enak banget deh buat mantengin berbagai produk Honda, termasuk Honda Ladies yang siap berpose di depan kamera mas bro sekalian.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016.  Motor sport terbaru, Honda CBR150R sebagai produksi anak bangsa kami hadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung pada pameran ini,” ungkap General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.


Advertisements