Kabarnya ATV dari Viar Laris-Manis, Malah Sampai Perlu Indent

Viar-Razor-100-SP-001

Mas bro, sejak tahun lalu brand motor lokal, Viar, sudah memasarkan ATV (all terrain vehicle). Penjualan ATV ini menunjukkan kalau Viar cukup serius dalam menggarap segmen off road setelah sebelumnya sukses meluncurkan berbagai produk trail mulai dari yang terkecil 70 cc hingga hang terbesar 250 cc. Awalnya Viar cuma punya dua tipe ATV, yaitu Viar Razor 100 dan Viar Razor 150 UT. Namun, pada tahun ini Viar menambah dua produk ATV lagi yang lebih diperuntukkan bagi kegiatan sport. Mereka adalah Viar Razor 100 SP dan Viar Razor 150 SP.

Sekarang ada kabar yang masuk ke newsroom Adventuriderz.com bahwa produk ATV dari Viar cukup diterima oleh pasar. Penjualan ATV pun tergolong laris, malah kali ini konsumen hang menginginkan ATV perlu melakukan indent. Yups… Walaupun permintaan cukup banyak, namun produksi ATV masih terbatas. “ATV indent mas. Banyak banget yang mau, sedangkan produksinya belum bisa banyak,” tutur seorang sumber internal.

Larisnya ATV buatan Viar mungkin juga nggak diprediksi sebelumnya. Maklum saja, ATV merupakan pasar yang sangat segmented. Tidak banyak pabrikan yang memasarkan ATV di Indonesia. Kalaupun ada, brand itu jaringannya sangat sedikit dan harga produk yang ditawarkan cenderung mahal. Lalu datanglah Viar yang namanya sudah diakui di segmen motor roda tiga dan motor trail, menawarkan ATV dengan harga yang sangat terjangkau. Itu belum termasuk jaringan penjualan Viar yang semakin luas dan tersebar hingga pelosok Indonesia. Jadilah produk ATV pun bisa terjual dalam jumlah banyak.

Terus kalau laris kenapa kok nggak digenjot produksinya? Bisa jadi Viar sudah memikirkan hal itu mas bro. Tapi untuk sementara waktu kapasitas pabrik masih terbatas. Mereka masih perlu membagi antara produksi motor roda tiga, motor trail, dan ATV. Apalagi motor roda tiga merupakan tulang punggung penjualan Viar, sedangkan motor trail sedang sangat berkembang dan kabarnya nggak kalah laris. Kalau dibandingkan dengan ATV, jelas permintaan untuk motor trail jauh lebih besar sehingga lebih diprioritaskan. Mau beli ATV buatan Viar? Mesti indent dulu mas bro!

Viar-Razor-150-SP-002


Advertisements