• Home »
  • Article »
  • Nih Daftar Harga Motor Ducati di Indonesia… Nggak Ada yang Murah!

Nih Daftar Harga Motor Ducati di Indonesia… Nggak Ada yang Murah!



Ducati-Scrambler-007

Sejak awal tahun 2016 ini distributor resmi Ducati di Indonesia dipegang oleh Garansindo Euro Sports, menggantikan distributor yang sebelumnya, Supermoto Indonesia. Setelah beroperasi selama tiga bulan sebagai distributor Ducati, lineup produk yang disediakan oleh Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) bisa dikatakan masih belum begitu lengkap. Baru ada varian Scrambler, Monster, Multistrada, Diavel, dan Panigale. Itupun nggak semua tipe dimasukkan mas bro, hanya ada beberapa tipe saja. Asli deh belum komplit nih produk Ducati di Indonesia.

Walaupun lineup belum komplit, namun Ducati Indonesia berupaya memamerkan produknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Tidak lupa Ducati Indonesia mengumbar bandrol harga motor-motor Ducati yang sudah tersedia di pasaran Indonesia. Dari daftar harga yang diunggah oleh Mas Vandra, terlihat kalau posisi Ducati memang sangat premium. Harga motor Ducati di Indonesia nggak ada yang murah sama sekali. Varian paling murah yang ditawarkan oleh Ducati Indonesia adalah Ducati Scrambler Sixty2, motor 400 cc dengan desain jadul yang dijual dengan harga Rp 199 juta off the road atau Rp 218,9 juta on the road Jakarta. Bagaimana dengan motor yang paling mahal? Motor Ducati paling mahal yang dijual di Indonesia jatuh kepada Ducati Panigale R dengan bandrol fantastis nyaris Rp 2 miliar!

Kayaknya dalam waktu dekat ini Ducati Indonesia mesti segera melengkapi lineup yang dijualnya deh, seperti Ducati XDiavel, Ducati XDiavel S, Ducati Hypermotard 939, Ducati Hypermotard 939 SP, Ducati Hyperstrada 939, Ducati Multistrada 1200 D|air, Ducati Multistrada 1200 Pikes Peak, Ducati Multistrada 1200 Enduro, Ducati Superbike 959 Panigale, Ducati Superbike 1299 Panigale, dan Ducati Superbike 1299 Panigale S. Seluruh tipe motor yang disebutkan itu tadi belum tersedia di Indonesia mas bro. Lumayan banyak kan yang belum masuk? Untuk sementara waktu, monggo pantengin dulu deh daftar harga motor Ducati yang sudah tersedia di Indonesia pada lampiran foto di bawah. Seluruh harga sudah dalam bentuk on the road untuk wilayah Jakarta. Mungkin ada yang tertarik beli?

Ducati-Indonesia-Price-List


Advertisements