Selain Jualan Motor, Kawasaki Juga Jualan Celana Dalam


Celana-Dalam-Kawasaki-002

Dalam mendulang pundi-pundi pendapatan, pabrikan motor sekarang ini nggak cuma mengandalkan penjualan motor. Banyak pabrikan yang merengkuh pendapatan dari bisnis non inti, antara lain dengan berjualan aksesoris dan apparel. Salah satu pabrikan yang menjual aksesoris motor dan apparel adalah Kawasaki. Produknya tergolong lengkap juga mas bro. Untuk produk apparel ada jaket, gloves, kaos, kemeja, helm, sepatu, tas, hingga berbagai merchandise seperti gantungan kunci, boneka, dan lain-lain.

Tahun ini produk apparel Kawasaki jadi semakin lengkap lho karena di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 geng ijo memperkenalkan produk apparel terbaru. Apakah itu? Ternyata produk apparel baru itu bukan jaket, riding pants, gloves, ataupun kaos, melainkan celana dalam. Yups betul banget celana dalam alias sempak! Tentu saja celana dalam yang dijual oleh Kawasaki adalah untuk pria.

Bersumber dari Mas Wahid, blogger paling ngehits seantero Papua, yang mengutip dari Otosia, Kawasaki menyediakan dua warna untuk celana dalam yang dijualnya. Pertama, celana dalam dengan warna domain hitam beraksen hijau, sedangkan model kedua berwarna dominan hijau khas Kawasaki dengan sedikit aksen warna hitam. Harga yang ditawarkan oleh Kawasaki untuk celana dalam ini tergolong mahal juga. Mas bro bisa mendapatkannya dengan harga Rp 150.000 per potong. Walaupun mahal nggak ada salahnya juga dibeli mas bro. Biar bener-bener matching antara motor, jaket, helm, kaos, sarung tangan, sampai celana dalam pakai produk Kawasaki. Kalau bukan FBK kayaknya nggak ada yang sampai begini. Wkwkwkwkwk…

Celana-Dalam-Kawasaki-001


Advertisements