• Home »
  • Article »
  • Ducati Hypermotard 939 Juga Bakal Hadir di Indonesia… Berikut Harganya…

Ducati Hypermotard 939 Juga Bakal Hadir di Indonesia… Berikut Harganya…


2016-Ducati-Hypermotard-939-SP-13

Garansindo Euro Sports menjadi distributor resmi motor Ducati di Indonesia sejak awal tahun ini. Sekarang ini lineup produk yang ditawarkan oleh Ducati Indonesia di bawah naungan Garansindo Euro Sports memang belum lengkap. Namun, lineup itu akan semakin lengkap menjelang akhir tahun nanti.

Selain memboyong Ducati Multistrada 1200 Enduro, Ducati Indonesia juga bakal membawa Ducati Hypermotard 939 dan varian turunannya, Ducati Hyperstrada 939, ke Indonesia. Kasusnya sama persis dengan Ducati Multistrada 1200 Enduro nih, unit belum ada di Indonesia namun harganya sudah nongol mas bro… Penasaran dengan harga Ducati Hypermotard 939 dan Ducati Hyperstrada 939? Kira-kira berapa ya bandrol harganya?

Sudah bisa ditebak sih, sebagai brand motor premium, Ducati Indonesia membandrol Ducati Hypermotard 939 dan Ducati Hyperstrada 939 dengan harga yang lumayan mahal. Ducati Hypermotard 939 misalnya, dijual dengan label harga Rp 469 juta off the road, sedangkan Ducati Hyperstrada 939 dibandrol Rp 519 juta off the road. Memang sih harganya mahal. Tapi dengan harga segitu konsumen bisa mendapatkan motor cantik khas Ducati dan memiliki pride tinggi a la produk buatan Italia. Gimana, tertarik bongkar tabungan? Kedua varian motor itu bakal tersedia di Indonesia menjelang akhir tahun 2016 nanti.


Advertisements