Viar Support Trail Adventure di Blitar, Peserta Membludak!



Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-006

Event trail adventure memang sedang sangat marak di Indonesia mas bro. Hampir setiap akhir pekan ada saja event trail adventure di berbagai daerah. Nah kemarin ini, Minggu (17/4/2016), Viar sebagai brand lokal yang sangat serius menggarap segmen motor trail ikut serta mendukung acara trail adventure di Blitar dalam rangka reunian komunitas Lentrex’s yang keempat (Lekso Adventure Trail Blitar). Tadinya sih mau bikin live report dari lokasi. Sayangnya sinyal HP mampet, jadi baru sekarang bisa bikin report.

Walaupun acara ini hanya berskala lokal, namun peserta yang datang mengikuti trail adventure di Desa Slumbung, Kecamatan Gandusari, Blitar, begitu membludak. Ada lebih dari 1.200 peserta yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Timur mas bro, seperti Blitar sendiri, Kediri, Tulungagung, Malang, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, dan lain-lain. Asli rame banget!! Membludaknya peserta di event reunian Lentrex’s memang bukan tanpa alasan sih. Salah satunya karena hadiah undian yang disediakan oleh panitia dan sponsor begitu menggiurkan. Ada magic com, televisi, sepeda anak-anak, beberapa unit motor, hingga mobil. Apa nggak menggiurkan banget coba? Peserta bisa menyalurkan hobi ngetrail, ketemu sesama pecinta trail, bisa menikmati hiburan, dan kalau beruntung bisa mendapatkan hadiah undian!!

Di sini Viar sebagai sponsor utama Lentrex’s juga ikut menerjunkan beberapa rider menggunakan motor Viar Cross X 200 SE dan Viar Cross X 250 SE, dengan salah satu rider adalah off roader cewek, Teteh Jenni Jean, yang berasal dari Bandung… Tentu saja turunnya beberapa rider Viar ini sekaligus untuk menunjukkan kalau produk Viar memang tangguh di jalur off road yang sudah disediakan oleh panitia. Si teteh yang pakai Viar Cross X 200 SE sendiri bilang, jalur di event reunian Lentrex’s yang keempat cukup seru dan menantang. Asyiknya, Viar Cross X 200 SE dan Viar Cross X 250 SE sukses melewati berbagai jalur ekstrem yang disiapkan tanpa ada kendala apapun pada motor… Mantap banget nih!!!

Nah… Memang kenapa sih kok Viar mau support event trail adventure di Blitar? Sebelumnya Viar sudah banyak memberikan support event trail adventure di berbagai kota di Indonesia, baik itu wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara. Sekarang Viar juga ikut support event serupa di Blitar. Pak Harris Pudjo Suprapto, Area Manager PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) wilayah Jawa Timur bagian barat, mengatakan kalau langkah yang dilakukan oleh Viar ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menggarap segmen motor trail, nggak terkecuali untuk wilayah Blitar yang basis pecinta trailnya begitu banyak. “Dalam waktu 1,5 sampai 2 tahun terakhir, baru kali ini kami masuk (mendukung event trail adventure) di Blitar,” tutur Pak Harris. Ke depan, pihak Viar pun bakal membuka pintu selebar-lebarnya untuk mendukung event kesuksesan event trail adventure lainnya di Kota Patria. Monggo sekalian cek deh foto-foto kemeriahan Lentrex’s kemarin di bawah ini…

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-001

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-002

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-003

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-004

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-005

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-007

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-008

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-009

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-010

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-011

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-012

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-013

Lentrex-Viar-Trail-Adventure-Blitar-014


Advertisements