Ini Dua Produk AJP yang Masuk ke Indonesia… Ada Supermoto dan Enduro!


AJP-PR4-240-Supermoto-001

Sudah hampir bisa dipastikan produk buatan AJP Motos yang berasal dari Portugal bakal hadir di Indonesia mulai Mei 2016 nih mas bro (Baca: Produk AJP Masuk ke Indonesia Mulai Mei 2016 via Bruder Motorsport)… Kehadiran AJP Motos memang cukup layak dinantikan karena bisa memeriahkan persaingan di segmen motor off road high end yang selama ini masih didominasi oleh KTM dan Husqvarna. Menurut rencana, pada tahap awal baru akan ada dua tipe produk AJP Motos yang masuk ke Indonesia, dengan rincian satu produk bertipe supermoto dan satu produk lagi berasal dari varian enduro. Memang apa saja produk yang bakal masuk ke Indonesia? Penasaran? Langsung disimak ulasannya berikut yah!!

Jadi… Berdasarkan informasi Bang Alberto Spadola dari Bruder Motorsport Internasional selaku distributor resmi AJP Motos di Indonesia, dua produk yang rencananya masuk di bulan Mei 2016 adalah AJP PR4 Supermoto dengan kapasitas mesin 240 cc dan AJP PR5 Extreme (tipe enduro) yang memiliki mesin berkapasitas 250 cc. Kayaknya kedua produk itu cukup menarik… Pasalnya, AJP PR4 Supermoto 240 cc merupakan varian supermoto tertinggi yang dimiliki oleh AJP Motos, begitu juga AJP PR5 Extreme, tergolong sebagai tipe enduro dengan spesifikasi paling mentereng… “Kalau nggak ada kendala, bulan depan sudah siap unitnya bro… PR4 Supermoto sama PR5 Extreme… PR4-nya yang 240 cc bro, PR5 Extreme 250 cc,” tutur Bang Beto melalui pesan instan WhatsApp.

Karena masih dalam proses tahap tes pasar, Bruder Motorsport Internasional nggak memasukkan produk AJP dalam jumlah banyak mas bro… Malah untuk yang tipe supermoto hanya akan masuk antara 1-2 unit saja. Mungkin tipe enduro lebih banyak, mengingat tipe ini sedang sangat digemari di Indonesia… Bagaimana dengan harga AJP PR4 Supermoto 240 cc dan AJP PR5 Extreme di Indonesia? Sayangnya Bang Beto masih belum bisa memberikan bocoran… Alasannya masih perlu waktu untuk menghitung berbagai biaya yang ditanggung untuk mengimpor motor tersebut… “Wah belum berani (ngomongin harga) bro… (Masih perlu hitung) biaya impor, bea masuk, dan lain-lain… Masih samar,” ungkapnya lebih lanjut… Ya udah kita tunggu info selanjutnya terkait dengan AJP deh bang! Semoga aja harganya lebih bersahabat… Hehehe…

AJP-PR5-Extreme-003


Advertisements