Bruder Motorsport Jamin Ketersediaan Spare Part Beta Motorcycle

Beta-RR-300-2T-005

Beta Motorcycle tergolong sebagai pemain baru di segmen motor off road high end di Indonesia. Brand asal Italia ini mulai berjualan di Indonesia sejak awal tahun 2016 melalui distributor resmi, Bruder Motorsport Internasional. Sebagai distributor resmi, tentu saja Bruder Motorsport nggak sekedar berjualan motor, tapi juga wajib menyediakan spare part alias suku cadang. Repot juga dong kalau motor rusak dan nggak ada suku cadangnya… Bagaimana sih pernyataan Bruder Motorsport terkait dengan ketersediaan suku cadang Beta?

Nah… Ketika ngobrol dengan Bang Alberto Spadola dari Bruder Motorsport, terungkap kalau Bruder Motorsport cukup serius dalam menyediakan suku cadang Beta. Sampai saat ini hampir seluruh suku cadang Beta sudah tersedia di showroom milik Bruder Motorsport yang berada di Bali. Kalaupun ada suku cadang yang stoknya masih kosong, itu hanya beberapa item saja. “Alhamdulillah sih sampai sekarang yang beli Beta semua puas. Testimoninya positif semua. (Suku cadang) sudah ready, belum semuanya, tapi overall hampir semuanya ada. Paling piston sama silinder aja next shipping baru datang,” tutur pria yang akrab disapa Beto itu.

Ketersediaan suku cadang memang menjadi bagian penting ketika jualan motor. Nggak lucu kan beli motor seharga ratusan juta, tapi ketika rusak nggak ada suku cadangnya, meskipun kadang suku cadang yang sepele dan harganya nggak mahal. Good luck deh buat Bruder Motorsport yang tergolong nekat memasukkan produk Beta, dan nantinya juga ada AJP, di tengah kepopuleran KTM dan Husqvarna di segmen motor off road nasional!


Advertisements