Di Bali, CB500X Jadi Honda Big Bike Paling Diminati

Launching-Honda-Big-Bike-003

Rasanya nggak salah kalau Honda CB500X menjadi big bike paling laris dari Astra Honda Motor (AHM). Lha wong selama ini motor itu tergolong menjadi big bike diminati di berbagai kota di Indonesia mas bro,termasuk Jakarta, Bandung, dan kini Bali. Mungkin di kota-kota lain seperti Jogja dan Surabaya, Honda CB500X juga jadi primadona, namun sekarang sih belum ada kabar resmi.

Memang berapa unit Honda CB500X yang berhasil terjual di Bali? Kalau mengutip pernyataan Big Bike Consultant Honda Big Bike Bali Rueben Kadex MacRae hang dilansir oleh Otomotifnet, selama ini Honda CB500X laku sebanyak delapan unit di Bali. Untuk harganya sendiri Honda CB500X di Bali lebih mahal kalau dibandingkan dengan di Jakarta yaitu Rp 155 juta on the road. “Sejauh ini kita sudah jual delapan unit Honda CB500X di Bali,” tuturnya.

Bagaimana dengan big bike yang lainnya? Setelah Honda CB500X, motor yang cukup diminati di Bali adalah Honda CB500F, Honda CB650F, dan Honda CBR650F. Penjualan ketiga varian ini cukup bagi, walaupun nggak semoncer Honda CB500X mas bro… Secara total, Honda sudah berhasil menjual 20 unit big bike di Bali sejak pertengahan tahun lalu. Cukup lumayan juga yah?


Advertisements