• Home »
  • Article »
  • Kawasaki Bali Sediakan Paket Bundling Aksesoris untuk Pembelian KLX150

Kawasaki Bali Sediakan Paket Bundling Aksesoris untuk Pembelian KLX150

Kawasaki-KLX150-BF-SE-001

Langkah yang dilakukan oleh PT Duta Intika, main dealer Kawasaki di Bali, rasanya sangat menarik. Sadar kalau permintaan untuk Kawasaki KLX150 sedang tinggi, Duta Intika menyediakan paket bundling aksesoris maupun part modifikasi pada penjualan motor dual sport tersebut. Memang seperti apa sih paket bundling yang disediakan oleh Duta Intika?

Dikutip dari Otomotifnet, cukup dengan menambah uang sebesar Rp 600.000, konsumen yang membeli Kawasaki KLX150 varian standar alias paling rendah bisa mendapatkan tambahan part, yaitu stang fatbar dengan merek Barros dan knalpot buatan Norifumi. Kalau menurut saya, paket bundling ini sangat menarik ya. Pasalnya, untuk membeli stang fatbar merek Barros dan knalpot Norifumi di luar nggak bakal cukup dengan duit sebesar Rp 600.000. Apalagi stang dan knalpot merupakan dua item yang hampir bisa dipastikan diganti ketika membeli Kawasaki KLX150. Memang sih nggak disebutkan knalpot Norifumi tipe apa yang dipasangkan. Tapi kalau nggak salah knalpot Norifumi untuk Kawasaki KLX150 itu harganya di atas Rp 1 juta di pasaran. Kawasaki KLX150 standar sendiri dijual dengan harga Rp 29,1 juta on the road di Bali. So, dengan tambahan Rp 600.000 motor sudah bisa blar-blar dan tenaganya keluar.

Penawaran menarik lainnya disediakan untuk pembelian Kawasaki KLX150 BF mas bro. Di Bali, Kawasaki KLX150 BF dijual dengan harga 32,3 juta on the road. Konsumen bisa menambah uang sebesar Rp 9,5 juta untuk mendapatkan paket 15 item modifikasi. Apa saja? Walaupun tambahannya terasa sangat mahal, tapi konsumen bisa mendapatkan part modifikasi dan aksesoris yang sepadan, mulai dari ban off road merek Metzeler, rantai Tsubaki, stang Pro Taper Fuzion, suspensi belakang YZZ KLX, livery Rockstar Energy, knalpot free flow, gear belakang lebih besar, dan pernak-pernik lain yang berjumlah 15 item. Berbagai aksesoris dan modifikasi itu nggak cuma mendongkrak penampilan, tapi juga sangat fungsional dan meningkatkan kinerja. Artinya, dengan tambahan Rp 9,5 juta itu motor sudah siap buat main off road mas bro! Tertarik?


Advertisements