• Home »
  • Article »
  • Pembalap Viar Raih Podium Pertama di Kejurnas Motocross Seri Ketiga

Pembalap Viar Raih Podium Pertama di Kejurnas Motocross Seri Ketiga


Posisi Start

Mas bro… Ada info baru lagi nih dari Viar Motor Indonesia. Pembalap Viar Racing Team, Syaruf Efendy, berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan meraih podium pertama untuk kelas Special Engine MX2 Executive A dalam Kejurnas Motocross (MX) Seri Ketiga 2016 yang berlangsung di Sirkuit Sport Center Banjar, Jawa Barat. Lomba itu sendiri dilakukan pada 28-29 Mei 2016 lalu…

Dalam rilis yang diterima oleh Adventuriderz.com, Kejurnas Motocross Seri Ketiga diikuti oleh 165 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Syaruf sebagai pembalap Viar Racing Team yang menunggangi motor flagship Viar Cross X 250 SE berhasil mendapatkan podium pertama setelah mengoleksi total 45 poin, dengan rincian 20 poin pada R1 dan 25 point di R2. “Tak mudah melahap lintasan dengan panjang 1.200 meter ini, terlebih lintasan ini memiliki karakter tikungan yang cukup tajam, ditambah kontur tanah yang licin setelah diguyur hujan, memberikan tantangan lebih kepada pembalap,” tutur Syaruf.

Deden Gunawan selaku Corporate Manager PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) mengaku bangga terhadap prestasi yang didapatkan oleh pembalap Viar Racing Team. “Kami bangga melihat pembalap Viar Racing Team mampu bersaing dan menunjukkan kemampuannya dengan meraih prestasi terbaik. Ini membuktikan bahwa kemampuan Viar Cross X 250 SE tidak perlu diragukan lagi dan kami berharap akan terus mampu mencetak hasil-hasil positif pada kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” kata dia.

Nah, belakangan Viar memang cukup genjar ikut tampil di ajang balap motocross, baik itu dalam skala daerah (kejurda) maupun dalam skala nasional (kejurnas). Langkah ini sebagai upaya untuk membuktikan kalau produk racikan Viar mampu bersaing dengan produk brand-brand global yang selama ini mendominasi ajang balap motocross. Selain itu, ke depan Viar masih tetap akan terus mendukung maupun ikut serta dalam kegiatan-kegiatan mengenai motor trail, baik itu berupa balap motocross, balap enduro, maupun event-event trail adventure (fun trail). Sukses terus deh buat Viar!

Andy Kelong beraksi dengan Cross X 250 SE

Viar Kejurnas Motocross Seri 3

Cross X 250 SE

Print out Klasmen


Advertisements