Saat Casey Stoner Menggeber Ducati Multistrada 1200 Enduro…


Ducati-Multistrada-1200-Enduro-023

Brand ambassador Ducati sekaligus test rider Ducati Corse di MotoGP, Casey Stoner, rupanya telah mendapatkan kesempatan dan tantangan dari Ducati untuk menggeber motor adventure-tourer baru, Ducati Multistrada 1200 Enduro. Mantan pembalap MotoGP itupun langsung menggeber Ducati Multistrada 1200 Enduro setelah nonton MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. Terus, apa komentar Casey mengenai Ducati Multistrada 1200 Enduro ya?

“Saya sangat menyukainya. Kita tahu bagaimana Ducati di jalan aspal, tapi di jalan off-road saya tak bisa menggambarkan begitu hebatnya Multistrada 1200 Enduro melaju. Posisi berkendara sangat baik berbanding motor off-road lainnya dan tak melelahkan karena stabil dan juga mantap di medan sulit dan bebatuan. Distribusi bobotnya sangat baik dan ini sama seperti lainnya, tapi kelebihan Multistrada 1200 Enduro adalah seperti mengendalikan mainan. Akan terus tertantang,” ungkap Casey.

Sepertinya Ducati Multistrada 1200 Enduro benar-benar membuat Casey terkesan ya. Apalagi dalam sebuah video yang diunggah oleh Ducati di YouTube, Casey terlihat sangat piawai menggeber Ducati Multistrada 1200 Enduro, baik itu di jalan aspal maupun di medan off road. “Multistrada 1200 Enduro memang terlihat besar, tapi saat mengendarainya tidak merasakannya. Motor yang istimewa dan tanpa batasan. Bisa menikmati berbagai permukaan jalan hingga lumpur atau kemana suka, bisa pula membonceng pasangan. Saya benar-benar terkesan!” tutup suami Adriana Tuchyna ini.


Advertisements