BMW Motorrad Bangun Dealer Terbesar Dunia di Indonesia

BMW-Motorrad-Indonesia-Flagship-Store-001

Seolah tidak mau kalah dengan Ducati yang belum lama ini meresmikan dealer flagship terbesar dunia di Indonesia, BMW Motorrad pun bakal melakukan langkah serupa. Dealer BMW Motorrad terbesar dunia yang berada di Indonesia berada di bawah komando dari PT Maxindo Moto Nusantara, berada di Jalan TB Simatupang No. 100, Cilandak, Jakarta Selatan, tepat berada di seberang Cilandak Town Square. Saat ini proses pembangunan dealer sedang berlangsung dan kemungkinan sudah bisa dioperasikan pada Juli 2016.

Bangunan dealer terbesar BMW Motorrad dibangun di atas lahan seluas 1.700 meter persegi dengan total luas bangunan 4.000 meter persegi yang berasal dari empat lantai ke atas dan satu lantai di ruang bawah tanah (basement). Berbagai fasilitas bakal melengkapi dealer baru BMW Motorrad di Indonesia yang mencakup fasilitas penjualan, pemasaran, bengkel, kantor, pelatihan mekanik, ruang tamu, tempat nongkrong komunitas, hingga tempat perakitan.

Bisa jadi pembangunan flagship store BMW Motorrad terbesar dunia yang berada di Indonesia ini mengindikasikan kalau penjualan di sini cukup moncer. Atau paling tidak BMW Motorrad menilai Indonesia memiliki market yang cukup potensial, khususnya moge dengan harga yang begitu fantastasi seperti milik BMW Motorrad. “Kami usahakan pada akhir Juli bangunan sudah bisa digunakan untuk operasi, tetapi kemungkinan besar grand opening pada Oktober tahun ini,” ungkap Chief Executive Officer PT Maxindo Moto Nusantara (BMW Motorrad Indonesia) Joe Frans.

BMW-Motorrad-Indonesia-Flagship-Store-002

Advertisements