• Home »
  • Article »
  • Simak Harga Produk Yamaha CBU Off Road Indonesia Bro… Menggiurkan!

Simak Harga Produk Yamaha CBU Off Road Indonesia Bro… Menggiurkan!

Yamaha-YZ250X-2016-004

Sejak tahun 2016 ini motor off road Yamaha sudah resmi dijual di Indonesia melalui PT El Rhino Global dengan bendera ‘Yamaha CBU Off Road Indonesia’. Yups, Yamaha memang sudah menunjuk PT El Rhino Global sebagai distributor resmi motor off road Yamaha di Indonesia. Saat ini showroom Yamaha CBU Off Road Indonesia memang baru ada satu, berlokasi di Ruko Alicante Gading Serpong Blok C11-C12, Tangerang. Namun bukan tidak mungkin ke dapan jumlah showroom akan bertambah.

Walaupun showroom baru ada satu, tetapi Yamaha CBU Off Road Indonesia melayani penjualan ke berbagai wilayah di Indonesia. Tidak melulu di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat saja. Jika ada konsumen dari luar wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang beli, nantinya Yamaha CBU Off Road Indonesia tinggal mengirimkan melalui jasa paket, ekspedisi, atau angkutan kargo. Menariknya, sebagai distributor resmi, Yamaha CBU Off Road Indonesia memberikan harga yang tergolong miring. Mungkin bukan yang termurah, tapi barang dijamin resmi dan after sales service terjamin, termasuk garansi dan ketersediaan spare parts. “Kami distributor resmi. Jadi harga sama di mana-mana. Tidak ada kelebihan karena sudah fix dari Yamaha pusat. Harga sesuai dengan harga di Jepang,” ujar Direktur PT El Rhino Global (Yamaha CBU Off Road Indonesia) Mr. Dechamps Arnaud.

Memang produk apa saja yang dipasarkan oleh Yamaha CBU Off Road Indonesia? Dan berapa pula harganya? Sekarang Yamaha CBU Off Road Indonesia baru menjual motocross dan enduro dari lineup YZ series. Ketika saya berbincang-bincang dengan Mr. Arnaud, beliau mengindikasikan belum akan memasukkan motor enduro dari lineup WR series. Kenapa? Karena klan YZ series dianggap memiliki performa yang lebih mumpuni berkat tidak adanya restriksi di bagian knalpot dan ECU bisa disetel menggunakan GYTR Pod. Untuk harga lengkap produk Yamaha CBU Off Road Indonesia bisa disimak berikut ini:

  • Yamaha YZ85LW (motocross) 2T – Rp 47.000.000
  • Yamaha YZ125 (motocross) 2T – Rp 66.000.000
  • Yamaha YZ250F (motocross) 4T – Rp 88.000.000
  • Yamaha YZ250X (enduro) 2T – Rp 89.000.000
  • Yamaha YZ250FX (enduro) 4T – Rp 91.000.000

Gimana, amat sangat kompetitif kan harganya kalau dibandingkan dengan produk serupa dari brand Eropa? Bahkan dibandingkan dengan produk sekelas dari brand Eropa selisihnya bisa mencapai Rp 50-60 juta lebih murah!! Selain ada jaminan produk resmi, keunggulan lain dari produk yang dipasarkan oleh Yamaha CBU Off Road Indonesia adalah jaminan ketersediaan spare parts. “Spare parts semua akan kami siapkan. Motor kami resmi, harga jelas, indent jelas, semuanya jelas. Tidak ada yang boleh jual (motor off road CBU Yamaha) selain dari kami. Satu pintu saja,” ujar Mr. Arnaud.

Yamaha-YZ250X-2016-002

Advertisements