Viar Terus Uji Coba New Cross X 250 SE dengan Frame Central-Tube



VIAR-Cross-X-250-SF-004

Viar Motor Indonesia memang sudah lama diketahui sedang menguji coba motor trail New Viar Cross X 250 SE. Pada dasarnya antara New Viar Cross X 250 SE yang sedang dalam proses pengembangan dan Viar Cross X 250 SE yang sudah dipasarkan menggunakan mesin yang sama. Perbedaan mencolok antara keduanya terletak pada bagian frame, di mana New Viar Cross X 250 SE mengandalkan frame model central-tube atau tubular seperti KTM EXC series, sedangkan Viar Cross X 250 SE yang sudah ada mengandalkan sasis model twin spar.

Selentingan kabar yang masuk ke newsroom Adventuriderz.com, New Viar Cross X 250 SE yang menggunakan frame central-tube masih terus dilakukan pengembangan lantaran dalam berbagai pengetesan tim Viar menilai motor baru ini masih belum sempurna. Meskipun demikian, New Viar Cross X 250 SE yang sedang dalam pengembangan sudah kerap mengikuti berbagai kejuaraan motocross nasional oleh Viar Racing Team. Mungkin keikutsertaan New Viar Cross X 250 SE juga sebagai cara yang dilakukan oleh Viar dalam mengembangkan motor agar didapatkan output yang memuaskan.

Terus kapan New Viar Cross X 250 SE dirilis ke pasaran? Sepertinya masih jauh banget nih timeline-nya mas bro… Belum ada indikasi New Viar Cross x 250 SE melenggang ke pasaran dalam waktu dekat karena proses pengujian pun belum bisa dikatakan selesai. “Pada akhirnya ya akan keluar juga, namun belum tahu kapan. Masih dalam pengembangan karena belum sempurna,” tutur seorang sumber kepada Adventuriderz.com. Untuk sementara ya dinikmati dulu Viar Cross X 250 SE yang sudah ada sekarang. Toh motor ini terbukti memiliki performa yang bengis dan handal ketika melibas lintasan off road yang sulit sekalipun!



fb_img_1466777240472.jpg

img_20160624_204659.jpg

Advertisements