Acerbis MX-Soft Pro, Body Armor Terbaru dari Acerbis

acerbis-mx-soft-pro-body-armour_1200

Walaupun mengandung banyak unsur fun, sejatinya off road merupakan hobby yang berbahaya dan penuh risiko. Nggak mengherankan kalau off road roda dua termasuk ke dalam olahraga ekstrem. Oleh karena itu, perlindungan maksimal terhadap tubuh menjadi poin yang sangat penting diperhatikan ketika melakukan off road adventure, salah satunya adalah dengan menggunakan body armor. Di pasaran cukup banyak tersedia aneka macam dan merek body armour. Namun, salah satu brand ternama dalam menyediakan aksesoris dan piranti keselamatan di dunia off road roda dua, Acerbis, baru saja meluncurkan body armor model terbaru yang diberi nama Acerbis MX-Soft Pro!

Bisa dikatakan body armor Acerbis MX-Soft Pro merupakan protective gear all in one. Artinya, dengan mengenakan body armor ini maka akan melindungi berbagai bagian tubuh sekaligus, termasuk di antaranya punggung, dada, siku, pundak, dan bagian ginjal. Lebih menarik lagi karena Acerbis MX-Soft Pro memiliki bobot yang ringan, pas di badan, dan didesain dengan sirkulasi udara yang baik. Selain itu, seluruh protektor yang ada bisa dibongkar-pasang sehingga memudahkan ketika mencuci serta yang nggak kalah penting body armor ini bisa dikombinasikan dengan neck brace model terbaru. Cocok banget deh dipakai untuk off road adventure/enduro maupun motocross…

Memang berapa uang yang perlu dikeluarkan untuk menebus body armor Acerbis MX-Soft Pro? Harga body armor yang berkualitas memang nggak murah. Di pasaran Eropa, untuk menebus Acerbis MX-Soft Pro perlu mengeluarkan dana sebesar 139,95 pound sterling atau setara dengan Rp 2,6 juta. Belum diketahui kapan Acerbis MX-Soft Pro masuk ke Indonesia. Tapi bisa dipastikan body armor terbaru brand asal Italia ini masuk ke Indonesia. Nantikan saja ya!


Advertisements