Viar Cross X 250 SE Hadir dengan Warna Hitam… Lebih Garang Bro!

Viar-Cross-X-250-SE-Black-001

Viar Cross X 250 SE, motor trail flagship dari Viar Motor Indonesia, sudah diluncurkan lebih dari satu tahun yang lalu. Sejak diluncurkan, Viar Cross X 250 SE hanya hadir dalam dua pilihan warna, yaitu merah dan orange. Kedua warna itu sebenarnya sudah cukup menarik dan eye catching… Namun tetap saja pilihannya masih terbatas. Oleh karena itu, Viar memberikan opsi warna ketiga yang membuat Viar Cross X 250 SE menjadi lebih berwarna. Asyiknya, pilihan warna yang ketiga ini adalah hitam!!!

Secara fisik memang nggak ada perbedaan antara Viar Cross X 250 berwarna merah, orange, dan hitam. Ya perbedaan hanya terletak pada warnanya saja, sedangkan spesifikasi dipastikan masih sama persis, nggak menyimpang. Akan tetapi, pilihan warna hitam membuat Viar Cross X 250 SE menjadi tampak lebih garang dan kelihatan angker… Selama ini motor off road dengan warna hitam cukup langka, sehingga pilihan warna hitam pada Viar Cross X 250 SE menjadi sangat menarik… Selain melabur body dengan kombinasi warna hitam-putih, Viar rupanya juga memberikan aksen warna merah pada bagian triple clamp, membuatnya tampang kontras…

Nah, Viar Cross X 250 SE dengan pilihan warna hitam mungkin tidak akan lama lagi didistribusikan ke dealer-dealer. Jadi nggak ada salahnya kalau mas bro langsung bertanya ke dealer Viar terdekat kalau memang meminang Viar Cross X 250 SE berwarna hitam. Soal harga saya memang belum mendapatkan konfirmasi. Sepertinya sih nggak ada perubahaan, tetap Rp 35 jutaan off the road Jakarta.

Viar-Cross-X-250-SE-Black-002

Viar-Cross-X-250-SE-Black-003

Viar-Cross-X-250-SE-Black-004

Advertisements