BOST Adakan Acara Bagi Takjil, Buka Bersama, dan Sahur Bersama



Benelli-Owner-Sport-Tornado-017

Bulan Ramadhan memang menjadi waktu yang sangat tepat untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama. Begitu pula yang dilakukan oleh Benelli Owner Sport Tornado (BOST), sebuah komunitas motor yang beranggotakan pada pemilik motor Benelli TNT 250 yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya… Pada 25-26 Juni 2016, mereka mengadakan acara berbagi takjil, buka bersama, dan sahur bersama masyarakat sekaligus!

Acara berbagi takjil dilakukan di depan showroom Benelli Perkasa Motor yang berada di Jalan Kranggan No. 100, Surabaya, pada 25 Juni 2016, sore hari. Setelah berbagai takjil, anggota komunitas BOST meluncur untuk berbuka bersama di Cafe D’Kampoeng yang terletak di area Surabaya Town Square (Sutos). Tidak cukup sampai di situ, pada 26 Juni 2016 mereka melanjutkan kegiatan sosial dengan membagikan 300 paket nasi bungkus untuk sahur bersama masyarakat alias sahur on the road (SOTR).

Operation Manager Benelli Perkasa Motor (Main Dealer Benelli di Jawa Timur), Pak Budi Hartono, mengatakan kalau BOST dibentuk tidak hanya sekedar untuk kongkow-kongkow maupun berhura-hura saja, melainkan juga memiliki misi sosial. “Komunitas BOST didirkan tidak hanya untuk berhura-hura, tapi juga ada misi sosial. Ke depannya akan ada gebrakan kegiatan yang luar biasa dari komunitas ini. Kita tunggu saja apa gebrakannya,” tutur Pak Budi Hartono kepada Adventuriderz.com.



Last, pemilik motor naked sport Benelli TNT 250 semakin lama memang semakin banyak dan terus berkembang. Benelli Perkasa Motor selaku Main Dealer Benelli di Jawa Timur siap mewadahi dan memberikan support terhadap pemilik Benelli TNT 250 yang membentuk sebuah komunitas. Benelli sangat sadar komunitas merupakan bagian yang sangat penting bagi kemajuan sebuah brand. Oh ya, dukungan tidak hanya berlaku bagi komunitas Benelli TNT 250 saja, tetapi juga berbagai varian lain yang dipasarkan oleh Benelli di Indonesia…

Benelli-Owner-Sport-Tornado-018

Benelli-Owner-Sport-Tornado-019

Benelli-Owner-Sport-Tornado-004

Benelli-Owner-Sport-Tornado-020

Benelli-Owner-Sport-Tornado-010

Benelli-Owner-Sport-Tornado-009

Benelli-Owner-Sport-Tornado-001

Benelli-Owner-Sport-Tornado-014

Benelli-Owner-Sport-Tornado-007

Benelli-Owner-Sport-Tornado-006

Benelli-Owner-Sport-Tornado-005

Benelli-Owner-Sport-Tornado-011

Benelli-Owner-Sport-Tornado-013

Benelli-Owner-Sport-Tornado-015

Advertisements