AXP Racing Sediakan Skid Plate untuk Motor Enduro KTM MY 2017

AXP-Racing-Skid-Plate-for-KTM-Enduro-Range-2017-001

AXP Racing bisa dibilang sebagai brand yang cukup ternama di dunia off road roda dua, khususnya enduro, yaitu sebagai brand yang menyediakan aneka protektor bagi motor. Bahkan AXP Racing sudah dipercaya oleh sejumlah pihak dengan nama-nama beken untuk menyuplai aneka protektor untuk motor enduro, di antaranya KTM France, Honda Red Moto, Yamaha Outsiders, dan juga rider enduro Sherco Wade Young. Kini AXP Racing meluncurkan sejumlah printilan aksesoris yang fungsional dan disediakan khusus untuk motor enduro KTM model year (MY) 2017…

Parts yang disediakan khusus untuk motor enduro KTM model year 2017 itu antara lain skid plate, radiator brace, dan chain guard. Skid plate buatan AXP Racing untuk motor enduro KTM model year 2017 memiliki ketebalan 6 mm yang terbuat dari bahan polyethylene plastic. AXP Racing mengklaim skid plate dari bahan polyethylene plastic memiliki bobot 40 persen lebih ringan ketimbang skid plate dari bahan aluminium dengan ketebalan 4 mm. Meskipun demikian, skid plate dari bahan polyethylene plastic tidak kalah kuat dalam melindungi bagian water pump dan crankcase mesin, membuat rider jadi tenang ketika melibas aneka rintangan terutama yang berupa bebatuan karena mesin bisa terlindungi dengan baik.

AXP-Racing-Skid-Plate-for-KTM-Enduro-Range-2017-002

Baik skid plate, radiator brace, maupun chain guard buatan AXP Racing bakal tersedia untuk hampir semua tipe motor enduro KTM model year 2017, meliputi KTM EXC 250, KTM EXC 300, KTM 250 EXC-F, KTM 350 EXC-F, KTM 450 EXC-F, KTM 250 XC, KTM 300 XC, KTM 250 XC-F, KTM 350 XC-F, dan KTM 450 XC-F. Sementara waktu parts buatan AXP Racing yang dibuat khusus untuk motor enduro KTM model year 2017 baru tersedia di pasaran Eropa. Namun bukan nggak mungkin nantinya juga tersedia di wilayah-wilayah lain, termasuk Indonesia.

AXP-Racing-Skid-Plate-for-KTM-Enduro-Range-2017-003

Advertisements