Yamaha Jatim Berangkatkan 2.500 Pemudik Secara Gratis!!



Mudik-Gratis-Yamaha-Jatim-2016-005

Mas bro… Lebaran tinggal menunggu hari, bulan Ramadhan pun akan segera berakhir. Menjelang Lebaran, masyarakat yang tinggal di kota berduyun-duyun pulang ke kampung halaman mereka masing-masing agar bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga. Oleh karena itu, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha untuk wilayah Jawa Timur (Jatim) mengadakan acara mudik dan balik gratis sebagai wujud rasa terima kasih dan silaturahmi terhadap para konsumen setia Yamaha.

Dalam siaran pers yang diterima oleh Adventuriderz.com, pada mudik Lebaran tahun 2016 ini PT Surya Timur Sakti JatimĀ memberangkatkan sekitar 2.500 orang pemudik menggunakan 50 unit bus pada Sabtu (2/7/2016). Para pemudik ini diberangkatkan dari Surabaya menuju sembilan kota di Jawa Timur, meliputi Banyuwangi, Jember, Blitar, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Magetan, dan Ngawi, sedangkan untuk acara balik gratis dipersiapkan bus dari Jember dan Banyuwangi menuju Surabaya pada 10 Juli 2016. “Di bulan suci Ramadhan ini kami mempererat tali silaturahmi dengan para konsumen Yamaha, salah satunya dengan menggelar acara mudik dan balik gratis bareng Yamaha,” tutur General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto.

Oh ya, acara mudik dan balik gratis yang diselenggarakan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim tahun ini bukan pertama kalinya. Malah pada tahun 2016 acara mudik dan balik gratis sudah mencapai ke delapan kali, dan khusus untuk acara mudik dan balik gratis tahun ini Yamaha melakukan kolaborasi dengan Radar Surabaya. Semoga saja kegiatan serupa tetap konsisten dilaksanakan, karena melakukan perjalanan mudik jarak jauh dengan mengendarai motor bukan cara yang aman, sehingga acara mudik gratis seperti ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman mereka…



Mudik-Gratis-Yamaha-Jatim-2016-004

Mudik-Gratis-Yamaha-Jatim-2016-003

Mudik-Gratis-Yamaha-Jatim-2016-002

Mudik-Gratis-Yamaha-Jatim-2016-001

Advertisements