• Home »
  • Article »
  • Siap-Siap, Kejurda Motocross Jatim Seri Ketiga Bakal Digelar di Kediri

Siap-Siap, Kejurda Motocross Jatim Seri Ketiga Bakal Digelar di Kediri

FB_IMG_1464532170408

Setelah Kejurda Motocross Jatim seri kedua sukses digelar di Trenggalek pada Mei 2016 lalu, dalam waktu dekat ini akan digelar lanutan Kejurda Motocross Jatim seri ketiga. Rencananya Kejurda Motocross Jatim seri ketiga akan digelar di Sirkuit Nasional Gunung Kelud yang berlokasi di Lereng Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur. Lomba balap motor garuk tanah itu sendiri akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Juli 2016. So, waktunya sudah sangat dekat, karena hanya beberapa hari setelah Lebaran 2016!!

Dalam Kejurda Motocross Jatim seri ketiga bakal dibuka beberapa kelas perlombaan, seperti Special Engine 50 cc, Special Engine 65 cc, Special Engine 85 cc, MX2 Novice, MX2, Special Engine 250 cc Executive A, Special Engine 250 cc Executive B, dan Special Engine 250 cc Executive C. Selain itu, masih ada beberapa kelas supporting, termasuk di antaranya adalah One Make Race (OMR) Viar. Ini merupakan kedua kalinya Viar membuat kelas OMR setelah sebelumnya sukses dilakukan dalam Kejurda Motocross Jatim seri kedua di Trenggalek.

Nah… Rupanya Viar Motor Indonesia nggak cuma meramaikan ajang balap dengan membuka kelas OMR. Brand motor yang punya pabrik di Semarang ini juga ikut memberikan dukungan dalam bentuk sponsorship yang membuat Kejurda Motocross Jatim seri ketiga di Kediai menjadi semakin semarak. Buat mas bro yang berada di Kediri dan sekitarnya, atau sedang mudik ke Kediri, nggak ada salahnya melipir ke Sirkuit Nasional Gunung Kelud untuk melihat Kejurda Motocross Jatim seri ketiga nanti… Tinggal beberapa hari lagi nih…

Kejurda-Motocross-Jatim-Seri-Ketiga-Kediri-001

Advertisements