Video Konferensi Pers Perilisan Motor Enduro Husqvarna MY 2017



Husqvarna-FE-501-Model-Year-2017-002

Husqvarna Motorcycles sudah resmi meluncurkan lineup motor enduro model year (MY) 2017. Pada dasarnya komposisi motor enduro Husqvarna model year 2017 masih sama seperti model sebelumnya, terdiri dari mesin 2T dan mesin 4T. Mereka antara lain Husqvarna TX 125, Husqvarna TE 250, Husqvarna TE 300, Husqvarna FE 250, Husqvarna FE 350, Husqvarna FE 450, dan Husqvarna FE 501, ditambah satu lagi varian Husqvarna TE 150 yang khusus dipasarkan di Amerika Serikat.

Meskipun Husqvarna sudah dimiliki secara penuh oleh KTM dan pabrik perakitan motor Husqvarna berada di Austria seperti halnya KTM, namun khusus untuk peluncuran motor enduro terbaru kali ini dilakukan di Swedia yang merupakan negara asal dari Husqvarna. Mungkin saja peluncuran yang dilakukan di Swedia itu sekaligus untuk mengenang sejarah Husqvarna yang dilahirkan di kota kecil Huskvarna, Swedia, pada tahun 1903. Bukan apa-apa mas bro, lineup motor enduro Husqvarna model year 2017 dianggap sebagai motor-motor yang spesial lantaran menggunakan all new engine dan berbagai hal baru sehingga membuatnya lebih powerful sekaligus bobotnya lebih ringan. Apalagi untuk model year 2017 ini pertama kalinya Husqvarna menyematkan fitur traction control pada motor enduro…

Nah… Walaupun kita nggak bisa datang ke Swedia untuk melihat peluncuran lineup motor enduro Husqvarna model year 2017, tapi beruntung sekali Husqvarna mengupload video perilisan motor itu secara lengkap beberapa waktu yang lalu. Melalui video itu kita bisa melihat pemaparan dari Husqvarna mengenai berbagai ubahan yang sudah dilakukan terhadap lineup motor enduro sehingga menjadi motor yang ringan, powerful, dan lebih mudah dikendarai. Monggo saksikan saja langsung video perilisan motor enduro Husqvarna model year 2017 dengan durasi sekitar 45 menit berikut ini:



Advertisements