Ducati Luncurkan Hypermotard 939 dan Hyperstrada 939 di GIIAS 2016

2016-Ducati-Hyperstrada-Hypermotard-SP-design-05

Meskipun Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sebenarnya merupakan pameran otomotif yang diselenggarakan oleh asosiasi produsen/merek mobil, namun faktanya pameran ini juga diikuti oleh sejumlah brand roda dua. Salah satu perusahaan roda dua yang mengikuti GIIAS 2016 adalah PT Garansindo Euro Sports dengan mengusung brand Ducati Indonesia. Dengan harga yang premium, tidak mengherankan kalau Ducati Indonesia menargetkan para kalangan atas di pameran mobil mas bro… Tentu saja produk-produk baru akan disiapkan oleh Ducati Indonesia di GIIAS 2016. Apa saja ya?

Bagi mas bro penggemar supermoto premium dengan harga mahal kayaknya nggak salah lagi kalau menantikan produk baru dari Ducati Indonesia. Rencananya Ducati Indonesia akan memboyong motor baru Ducati Hypermotard 939 dan Ducati Hyperstrada 939 di GIIAS 2016 yang berlangsung pada 11-21 Agustus mendatang. Harganya bisa dipastikan nggak murah… Ducati Hypermotard 939 misalnya dijual dengan harga Rp 469 juta off the road, sedangkan Ducati Hyperstrada 939 dibandrol pada angka Rp 519 juta off the road. Harga itu belum termasuk bea balik nama dan pajak kendaraan bermotor ya. Umumnya bea balik nama dan pajak kendaraan bermotor nilainya sebesar 10-15 persen dari harga off the road.

Selain Ducati Hypermotard 939 dan Ducati Hyperstrada 939, Ducati Indonesia juga akan memamerkan produk baru lainnya seperti Ducati Multistrada 1200 Enduro yang sudah diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, Ducati XDiavel-S, dan Ducati 959 Panigale. Mereka bakal dipajang secara berdampingan dengan produk-produk lawas Ducati, termasuk Ducati Scrambler series yang peminatnya masih sangat tinggi! “Kelima model Ducati baru tersebut akan melengkapi model yang telah hadir sebelumnya serta menjadi pilihan para penggemar Ducati penyuka performa dan gaya khas Italia,” tutur Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya.

Advertisements