Punya Big Bike Honda? AHM Ajak Kamu Touring dari Phuket ke Sepang!

Big Bike Honda (2)

Ada kabar bagus banget nih buat mas bro pemilik big bike Honda… Kenapa? Karena Astra Honda Motor (AHM) mengajak mas bro sekalian pemilik big bike Honda untuk ikut serta dalam acara touring Honda Asian Journey dari Phuket (Thailand) hingga ke Sepang (Malaysia) dengan jarak kurang lebih 700 km. Rencananya, touring lintas negara ini bakal diikuti oleh 52 orang pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Boleh dibilang Honda Asian Journey ini merupakan ajang berkumpul para pecinta big bike Honda, dan di sini akan tersedia 17 model big bike Honda yang bisa dicicipi secara bergantian oleh para peserta touring sepanjang perjalanan dari Phuket sampai Sepang. Mereka adalah Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CBR500R, Honda CB650F, Honda CBR650F, Honda CBR1000RR, Honda CB1300, Honda CTX1300, Honda Gold Wing, Honda NC700X, Honda NC750X, Honda NC700D, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda VFR1200F, Honda VFR1200X, Honda F6C, dan Honda NM4 Vultus.

Syarat untuk dapat mengikuti touring Honda Asian Journey sebenarnya cukup mudah. Syarat utamanya mas bro hanya perlu menjadi konsumen big bike Honda, kemudian melakukan pendaftaran keikutsertaan kepada AHM. Berdasarkan informasi dari AHM, 10 orang pendaftar pertama bisa mengikuti touring lintas negara yang dimulai pada 26 Oktober 2016 dan diakhiri pada 30 Oktober 2016 dengan nonton MotoGP secara live di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Big Bike Honda (3)

Menariknya, 10 peserta yang beruntung menjadi pendaftar pertama dalam Honda Asian Journey bakal mendapatkan fasilitas berupa akomodasi pada 26-29 Oktober 2016, tiket penerbangan dari Phuket ke Hat Yai, tiket Main Grand Stand MotoGP Sepang, asuransi, bisa mencicipi aneka big bike Honda, dan ikut serta dalam pelatihan safety riding big bike Honda di Phuket, Thailand. Tertarik ikut dalam perjalanan Honda Asian Journey? Kayaknya mas bro yang menjadi konsumen big bike Honda mesti segera mendaftar karena pendaftaran itu sendiri sudah dibuka mulai hari ini, Senin (29/8/2016). Nggak perlu bawa motor sendiri dari Indonesia, lha wong motornya sudah disediakan di TKP…

“Para pemilik big bike di Tanah Air juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin menghadirkan mimpi para pecinta touring roda dua dengan pengalaman yang tidak terlupakan dari Thailand ke Malaysia yang sarat dengan edukasi keselamatan berkendara yang nantinya kami harapkan dapat ditularkan kepada rekan senegaranya di Tanah Air,” ungkap General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.

Nah… Bukan nggak mungkin dari acara Honda Asian Journey ini AHM meminta input kepada peserta dari Indonesia mengenai big bike mana lagi yang bakal dipasarkan di Tanah Air. Bisa saja motor-motor seperti Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CB1300, Honda Gold Wing, dan Honda NC750X masuk ke dalam radar, sehingga AHM butuh masukan dari para konsumen premiumnya ini. Ya wes mas bro… Buruan daftar Honda Asian Journey deh… Sebelum kehabisan slot…

Big Bike Honda (4)

Advertisements