Viar Motor Indonesia Bakal Gelar OMR Cross X Series di Semarang

Viar-Racing-Team-002

Kabar yang sangat menarik buat mas bro penunggang motor trail buatan Viar Motor Indonesia. Pasalnya, pada 3-4 September 2016 nanti Viar Motor Indonesia bakal menggelar One Make Race (OMR) di Sirkuit Viar BSB 9, Semarang, Jawa Tengah. Dalam OMR ini Viar membuka dua kelas sekaligus, yaitu kelas 200 cc non-pembalap dan 250 cc pembalap. Artinya, buat mas bro penunggang motor trail Viar yang bukan pembalap profesional pun bisa ikut dalam OMR Viar Cross X Series dengan tema Indiel Series GTX ini.

Dalam rilis yang diterima oleh Adventuriderz.com, Viar Racing Team Manager Dimas Tommy Radityo mengatakan bahwa OMR yang digelar di Semarang ini merupakan OMR kedua yang diselenggarakan oleh Viar. Sebelumnya brand motor yang punya pabrik di Semarang ini sudah pernah menggelar OMR di Kediri, Jawa Timur. Dimas pun menuturkan, OMR serupa rencananya juga akan diselenggarakan di berbagai kota lain di Indonesia. Ini juga sebagai bukti kalau Viar nggak cuma jualan, tapi rela menggelar acara untuk memenuhi keinginan para konsumen mas bro!!

“Untuk OMR kali ini kami menyiapkan track yang cukup menantang dan menguji kemampuan para crosser. Dan kami berharap dengan adanya OMR ini mampu menjadikan para peserta grass track semakin tajam dan bahkan mampu menembus tingkat nasional hingga internasional,” tutur Dimas Tommy Radityo.

Apakah acaranya cuma itu saja? Nggak kok mas bro… Di samping menggelar OMR, Viar juga menyelenggarakan coaching clinic agar para peserta lomba OMR maupun konsumen motor trail Viar bisa lebih mengerti bagaimana cara nunggang motor trail yang baik dan benar. Dalam acara coaching clinic ini Viar menggandeng salah satu pembalap motocross legendaris Indonesia, Om Piters Tanujaya. Walaupun usianya nggak muda lagi, tapi jangan pernah meremehkan kemampuan Om Piters di atas kuda besi.

Nah… Corporate Manager Viar Motor Indonesia Pak Deden Gunawan bilang bahwa Om Piters akan memberikan berbagai tips mengenai cara menggunakan motor trail, termasuk cara jumping yang benar dan lain sebagainya. So, kalau mas bro berada di sekitaran Semarang atau Jawa Tengah, punya waktu luang, dan ingin bergabung di acara ini bisa langsung menghubungi Pak Dimas Dwiyanto di nomor HP 081228759258 atau 08122919320. Asyik banget kan bisa dapat ilmu langsung dari senior di dunia motocross dan off road…

“Kami ingin mengakomodir para pehobi motor trail Viar bahwa dalam mengendarai motor trail di medan off road berbeda dengan cara menunggangi sepeda motor pada umumnya. Tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, kami berharap kegiatan ini berguna bagi para off roader,” ungkap Pak Deden.

Viar-Racing-Team-001

Advertisements