Viar Siapkan ATV dengan Mesin 250 cc… Berikut Taksiran Harganya!

ATV-Viar-Razor-250-001

Viar Motor Indonesia memang telah menjadi brand motor yang getol menelurkan produk off road. Selain motor trail, Viar juga memiliki beberapa lineup ATV (all terrain vehicle), baik itu yang menggunakan mesin 100 cc maupun 150 cc. Tidak puas sampai di situ, Viar kini sedang mempersiapkan ATV dengan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu 250 cc… Kemungkinan namanya adalah Viar Razor 250, dengan desain yang keren parah, dimensi besar, dan jangkung. Jelas saja mesin 250 cc ini membuat ATV dari Viar menjadi semakin powerful serta siap diajak melibas berbagai medan off road… Kapan Viar Razor 250 dipasarkan?

Sampai saat ini Viar Razor 250 masih dalam tahap persiapan mas bro… Tapi kemungkinan nggak akan lama lagi lah dilempar ke pasaran. Toh unitnya sudah ada di pabrik Viar di Bukit Semarang Baru (BSB), Semarang, Jawa Tengah. Konon kabarnya, ATV Viar Razor 250 bakal dibandrol dengan harga Rp 27 jutaan… Harga ini memang jauh lebih mahal kalau dibandingkan dengan Viar Razor 150, namun tergolong murah untuk ukuran ATV bermesin 250 cc. “Harganya 27 jutaan mas… Sistem penggeraknya 4 x 2,” tutur salah seorang sumber internal di PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia).

Sekarang Viar sudah memiliki tiga model ATV, yaitu Viar Razor 100 SP, Viar Razor 150 UT, dan Viar Razor 150 SP. Kalau ditambah dengan Viar Razor 250, maka jumlahnya menjadi empat model. Melihat lineup yang tergolong lengkap itu, rasanya cukup menarik kalau Viar sudi menggelar acara fun off road adventure menggunakan ATV. Ya untuk tahap awal ngajakin blogger dan media otomotif gitu dulu deh biar kendaraan segala medan ini lebih dikenal. Di Indonesia selama ini ATV baru sebatas dikenal sebagai kendaraan yang disewakan di tempat-tempat wisata, belum cukup dikenal sebagai toys untuk bermain off road adventure. Jika Viar berhasil mempromosikan ATV sebagai mainan off road yang seru, nggak kalah dari trail, bukan nggak mungkin potensi penjualan ATV bisa bertambah besar!

Advertisements