Filter Udara K&N KA-1287 Bikin Horsepower Kawasaki KLX250S Naik!!

Kawasaki KLX250S

Bagi pemilik Kawasaki KLX250S atau Kawasaki D-Tracker X pasti sudah sangat mahfum kalau motor ini memiliki tenaga yang tergolong lumayan, mencapai 24 HP, tapi dengan delivery power yang bisa dibilang sangat smooth. Namanya manusia, cukup wajar menginginkan sesuatu yang lebih dan lebih lagi… Nggak pernah merasa puas dengan yang standar… Buat yang nggak puas dengan tenaga standar Kawasaki KLX250S dan Kawasaki D-Tracker X, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar tenaga mesin mengalami peningkatan. Yang termudah adalah dengan mengganti filter udara menggunakan model open air.

Di pasaran ada beberapa pilihan filter udara yang diformulasikan khusus bagi Kawasaki KLX250S dan Kawasaki D-Tracker X. Salah satu produk yang menarik untuk dicoba adalah filter udara tipe open air K&N KA-1287. Filter udara ini diklaim bisa meningkatkan tenaga dan akselerasi Kawasaki KLX250S/D-Tracker X. Selain itu, clamp-on pada filter udara bisa dicuci dan digunakan kembali, serta flanges lentur yang mampu menyerap getaran dan dapat ditarik hingga 1/16 inch sehingga membuatnya awet dan tahan lama.

filter-udara-kn-ka-1287-kawasaki-klx250s-d-tracker-x

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, memang membuat filter udara K&N KA-1287 untuk Kawasaki KLX250S/D-Tracker X dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Di pasaran, mas bro bisa menebus filter udara ini dengan rentang harga mulai dari Rp 1,1 juta sampai dengan Rp 1,3 juta. Filter udara yang satu ini pun nggak sulit menemukannya karena banyak dijual oleh online store ternama di Indonesia (termasuk Bl*bl*.com). Ada yang tertarik beli filter udara K&N KA-1287 untuk Kawasaki KLX250S/D-Tracker X kesayangan? Atau malah ada yang sudah coba? Monggo share testimoninya mas bro!!

Kawasaki-D-Tracker-X-Final-Edition-001

Advertisements