KTM Duke 200 Bisa Dibeli Kredit Tanpa DP dan Bunga 0%



KTM-Indonesia-Duke-250-GIIAS-2016-002

PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi street bike KTM sub 400 cc memang sedang sangat gencar dalam memasarkan produknya. Setelah beberapa waktu yang lalu menurunkan harga KTM Duke dan RC series hingga 40 persen, kini Penta Jaya kembali memberikan promo yang bisa dibilang amat sangat menarik. Tujuannya jelas untuk menggenjot penjualan KTM Duke dan RC series di Indonesia. Memang apa program promo yang diberikan oleh Penta Jaya?

Jadi gini mas bro… Dalam program promo kali ini Penta Jaya menggandeng Blibli.com, salah satu toko online ternama di Indonesia, dalam memasarkan KTM Duke dan RC series. Dengan membeli KTM Duke 200 atau KTM RC 200 di Blibli.com, mas bro bisa membelinya secara kredit tanpa down payment (DP) dan tak perlu membayar bunga kredit alias bunga 0%!! Itu belum termasuk berbagai benefit lainnya seperti tanpa ada survei, gratis pengiriman, dan motor tetep memiliki garansi penuh selama tiga tahun.

Untuk bisa ikut dalam program promo kredit tanpa DP dan tanpa bunga, pastinya mas bro harus memiliki kartu kredit dengan limit yang sama atau lebih tinggi dari harga motor. Harga KTM Duke 200 sendiri adalah senilai Rp 33 juta on the road, sementara KTM RC 200 senilai Rp 37 juta. Jika mas bro punya kartu kredit dengan limit yang cukup besar, maka KTM Duke 200 bisa dicicil mulai dari Rp 5,5 juta selama enam bulan atau Rp 2,75 juta selama 12 bulan, sedangkan cicilan KTM RC 200 mulai dari Rp 6,17 juta selama enam bulan atau Rp 3,08 juta selama 12 bulan.



Yah perlu kartu kredit level dewa ini mas bro, dan saat ini pembelian kredit tanpa DP dan tanpa bunga melalui Blibli.com baru tersedia untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Informasi lainnya, pembelian ini bersifat indent ya kang. Belum diketahui berapa lama masa indent yang diberikan oleh Penta Jaya Laju Motor.

Advertisements