Mau Liburan ke Bandung? Hotel Sheraton Bisa Jadi Akomodasi Pilihan!



hotel-sheraton-bandung-traveloka-002

Hotel Sheraton Bandung (Foto: Infobdg.com)

Nggak bisa dipungkiri, Bandung merupakan kota dengan wisata sangat lengkap. Pertama, wisata alamnya memang sangat cakep. Udara di Bandung juga masih segar, asri, dan sejuk, terutama di wilayah Bandung bagian utara dan selatan. Kemudian Bandung memiliki banyak sekali wisata kuliner dan wisata belanja. Apalagi sejak dipimpin oleh Walikota Ridwan Kamil, Bandung menjadi kota yang jauh lebih tertata, indah, dan nyaman untuk dikunjungi. Nggak mengherankan kalau setiap akhir pekan Bandung selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan atau petouring dari berbagai wilayah di Indonesia maupun mancanegara.

Kalau mas bro kebetulan sedang liburan atau touring ke Bandung dan membutuhkan akomodasi yang nyaman, harga terjangkau, dan memiliki fasilitas lengkap, Hotel Sheraton Bandung bisa menjadi pilihan tepat!! Kenapa? Hotel Sheraton Bandung berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda, Bandung. Mau ke mana-mana dekat… Mau ke tempat-tempat wisata, mau wisata belanja, mau cari tempat makan yang oke, atau mau nongkrong di cafe, semuanya bisa diakses dengan sangat mudah… Terus gimana caranya agar bisa mendapatkan harga yang murah? Caranya adalah dengan memesan kamar hotel secara online via situs Traveloka.com. Bukan rahasia lagi kalau memesan hotel via Taveloka kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang go show alias datang langsung ke hotel. Nggak percaya? Coba buktikan saja sendiri!!

Hotel Sheraton Bandung (Foto: Tripadvisor.com)

Hotel Sheraton Bandung (Foto: Tripadvisor.com)

Nah… Setelah berada di Hotel Sheraton Bandung, ada banyak banget spot-spot menarik yang bisa dikunjungi dalam perjalanan wisata atau touring kamu nih mas bro… Ada apa saja?

Cihampelas Walk

Buat kamu yang doyan belanja, Cihampelas Walk merupakan tempat yang sangat cocok untuk menuntaskan hasrat berbelanjamu di Kota Bandung. Mall ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang membuatnya unik dan berbeda kalau dibandingkan dengan mall-mall lain, membuat kamu bisa betah berbelanja maupun berlama-lama mengelilingi mall. Apalagi suasana mall pada siang dan malam hari bisa berbeda drastis karena pencahayaannya sudah diatur dengan lampu-lampu yang indah di sekitar mall.



Cihampelas Walk (Foto: Anekatempatwisata.com)

Cihampelas Walk (Foto: Anekatempatwisata.com)

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Bagi yang demen dengan suana adem, rindang, dan asri, kamu mesti kunjungi Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda. Ini merupakan hutan konservasi dengan luas sekitar 526,98 hektar yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda, Dago, Bandung. Bahkan lokasinya nggak jauh dari Hotel Sheraton Bandung. Di sini kamu bisa tracking menembus hutan pinus yang rindang dari Dago hingga Maribaya. Di sepanjang perjalanan terdapat beberapa spot air terjun yang menarik hingga goa-goa peninggalan masa lampau seperti Goa Jepang dan Goa Belanda.

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda (Foto: Easytourbandung.com)

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda (Foto: Easytourbandung.com)

Saung Angklung Udjo

Bisa dibilang Saung Angklung Udjo menjadi salah satu tempat wisata paling ngehits di Bandung sebagai sebuah tempat pertunjukan seni musik/budaya dengan alat musik daerah yang terbuat dari bambu (angklung). Pertunjukan di Saung Angklung Udjo digelar setiap hari dan dihadiri oleh undangan dari dalam maupun luar negeri. Selain bisa melihat pertunjukan angklung, di sini kamu juga bisa membeli aneka kerajinan tangan yang terbuat dari bahan dasar bambu mas bro… Tertarik ke Saung Angklung Udjo? Monggo langsung meluncur ke Jalan Padasuka 118, Bandung Timur.

Saung Angklung Udjo (Foto: Reportaseharga.com)

Saung Angklung Udjo (Foto: Reportaseharga.com)

Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah tempat wisata baru yang sangat populer di Bandung berkat para pengunjung yang mengupload foto-fotonya ke media sosial. Sebenarnya Tebing Keraton hanya memiliki ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Namun tempat yang satu ini mampu menyajikan pemandangan Bandung yang eksotis dan spektakuler. Jika ingin datang ke Tebing Keraton, kamu bisa meluncur ke Kampung Cihagerem Puncak, Desa Ciburial, Bandung.

Tebing Keraton (Foto: Culturenesia.com)

Tebing Keraton (Foto: Culturenesia.com)

Punclut Ciembuleuit

Buat orang yang bukan berasal dari Jawa Barat (Sunda), nama Punclut Ciembuleuit memang sangat sulit diucapkan. Tapi nggak ada salahnya kalau kamu memasukkan Punclut Ciembuleuit ke dalam list destinasi touring kamu di Bandung. Pasalnya, Punclut Ciembuleuit merupakan tempat makan yang enak, murah, dan memiliki pemandangan alam fantastis! Coba banyangkan deh makan di atas Bukit Punclut sembari melihat pemandangan alam yang cantik dan udara sejuk… Pasti betah berlama-lama di sini…

Pluncut Ciembuleuit (Foto: Klikalamat.com)

Pluncut Ciembuleuit (Foto: Klikalamat.com)

Advertisements