Malang Adventure Trail (MAT) 6 Diundur Jadi 17-18 Desember 2016

neversayold-1477612365250.jpg

Ada info yang cukup penting buat mas bro sekalian yang ikut serta atau ingin ikut dalam event Malang Adventure Trail (MAT) 6. Bahkan infonya sangat penting!! Memang kenapa? Seperti apa? Jadi menurut rencana awal, MAT6 diselenggarakan pada 2-4 Desember 2016 di Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur. Apesnya, pada tanggal 2-4 Desember 2016 Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Batu dalam rangka peresmian “Mega Wisata Batu untuk Dunia” yang juga dihadiri oleh banyak banget tamu dari lima benua di dunia.

Melihat kondisi tersebut, panitia menilai nggak memungkinkan menyelenggarakan MAT6 pada 2-4 Desember 2016, sehingga MAT6 dipastikan dijadwalkan ulang menjadi 17-18 Desember 2016. Buat mas bro yang sudah terlanjur mendaftar, membeli tiket pesawat, hingga memesan kamar hotel, panita MAT6 siap membantu reschedule. Ya harap maklum saja… Daripada nekat dilaksanakan 2-4 Desember 2016 tapi acara malah ruwet, ya mendingan ditunda. Bukan rahasia lagi saat ada RI-1 dan rombongan tamu internasional, pengamanan menjadi amat sangat ketat. Tentu hal itu juga jadi nggak kondusif buat peserta MAT6.

FYI saja… MAT merupakan event tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2010 di Batu, Malang. Sampai tahun 2016 ini MAT tetap eksis. Khusus untuk MAT6, panitia sudah menyediakan jalur off road dengan sistem angka 8, di mana posisi start dan finish tetap berada di Batu. Selain menyuguhkan jalur off road yang menantang, dalam MAT6 juga tersedia berbagai macam hiburan seperti Pool Party, DJ Parade, Cocktails Impression, Piyu Live in Concert, Cozy Republic, dan Tropical Forest. Grand prize yang disediakan oleh panitia juga sangat fantastis, yaitu dua unit motor enduro Sherco dan satu unit motor enduro Gazgas!!!

Advertisements