• Home »
  • Article »
  • Grand Prize “Malang Adventure Trail 6” Bikin Ngiler… Dua Unit Sherco!!

Grand Prize “Malang Adventure Trail 6” Bikin Ngiler… Dua Unit Sherco!!



Sherco-Enduro-Model-Year-2017-001

PT Bali Dirt Bike terlihat terus gencar dalam mempromosikan produknya. Bukan rahasia lagi, Bali Dirt Bike merupakan distributor Husqvarna, KTM, dan Sherco di Indonesia. Tiga brand motor off road ternama asal Eropa dipegang oleh satu distributor sekaligus!! Sedaaaap… Salah satu cara yang dilakukan untuk membesarkan brand adalah dengan membuat event atau menyeponsori event-event besar. Pada tahun 2015 lalu Husqvarna menjadi sponsor utama Malang Adventure Trail (MAT) 5, kemudian pada Mei 2016 KTM membuat acara bertajuk “Orange Day Indonesia 2016″… Masih di tahun 2016, giliran Sherco yang turun tangan dengan menjadi sponsor utama Malang Adventure Trail (MAT) 6!!

Awalnya MAT6 akan disponsori oleh Husqvarna. Tapi mungkin President Director Bali Dirt Bike Duncan McRae berubah pikiran. Bukan apa-apa, brand Husqvarna sudah sangat harum di Indonesia dengan torehan penjualan yang bagus. Di lain pihak, penjualan Sherco masih belum bisa sebaik KTM dan Husqvarna. Agar nama Sherco bisa lebih dikenal oleh para pecinta dirt bike, maka brand asal Perancis yang satu ini diutus menjadi sponsor utama MAT6. Apakah setelah jadi sponsor MAT6 penjualan Sherco bakal meningkat? Ya hanya waktu yang bisa menjawabnya…

Nah… Sebagai grand prize MAT6, panitia menyediakan hadiah yang boleh dibilang amat sangat menggiurkan… Gimana nggak menggiurkan… Grand prize yang disediakan berupa dua unit motor enduro Sherco. Memang nggak disebutkan Sherco tipe apa yang dibagikan untuk hadiah. Tapi percayalah, kalau beli sendiri motor enduro Sherco tipe apapun harganya rata-rata Rp 130-150 jutaan. Apakah dua unit motor ini diberikan secara gratis oleh Sherco atau panitia membelinya dengan harga diskon? Hanya mereka yang paham, karena ini termasuk rahasia dapur Sherco dan panitia MAT6.



“Kami infokan, dikarenakan sesuatu hal, untuk grand prize yang rencana awalnya adalah dua unit motor Husqvarna akan kami ganti menjadi dua unit motor Sherco,” ungkap NSO selaku event organizer MAT6 dalam pesan broadcast BlackBerry Messenger yang diterima oleh Adventuriderz.com.

Oh ya, selain dua unit motor enduro Sherco, panitia juga menyediakan hadiah satu unit motor buatan Gazgas. Yups… Brand motor lokal yang punya pabrik perakitan di Pasuruan ini juga ikut menjadi sponsor MAT6. Tipe motor buatan Gazgas yang menjadi hadiah dalam MAT6 juga masih misteri. Apakah Gazgas Hummer 150? Atau mungkin bakal ada kejutan, misalnya saja Gazgas GE 250 GZ1 yang harganya tembus Rp 67 juta itu?? Kayaknya bakal super duper rame MAT6 nanti. Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur, dibanjiri offroader dari berbagai penjuru Indonesia… Ada yang ikutan MAT6 pada 17-18 Desember 2016 mendatang?

neversayold-1477612365250.jpg

Advertisements