Viar Cross X 150 Mendapat Sentuhan Facelift, Headlight Berubah!



Viar-Cross-X-150-Facelift-002

Mas bro… Tanpa ada kabar burung rupanya motor trail Viar Cross X 150 mendapatkan sentuhan facelift. Namanya facelift, perubahan yang terjadi nggak banyak, hanya minor saja. Hal yang tampak berubah ada di sektor headlight. Kalau dulu headlight Cross X 150 sama dengan Cross X 200 GT yang notabene KTM wannabe, kini Cross X 150 menggunakan headlight yang sama persis dengan Cross X 200 ES. Terus apa lagi yang berubah selain headlight??

Selain perubahan di bagian headlight, paling-paling skema warna Cross X 150 saja yang berubah. Selebihnya masih sama kok mas bro, baik dari segi frame, bodywork, maupun engine. Nggak ada yang berubah… Ban pun tetap mengandalkan model dual purpose (bukan ban off road tulen) dengan ring 16-19 inch. Ban seperti ini justru lumayan cocok dipakai untuk riding sehari-hari karena nggak masalah dipakai di aspal sekaligus bisa diajak ke medan off road meskipun hanya terbatas pada off road ringan.

Apakah Cross X 150 facelift sudah tersedia di dealer? Sayangnya belum bisa dipastikan apakah Cross X 150 dengan headlight baru ini sudah didistribusikan ke dealer-dealer resmi Viar atau belum. Namun yang pasti, motor sudah terpantau di pabrik Viar yang berada di Bukit Semarang Baru (BSB), Semarang, Jawa Tengah. Kalaupun belum, mungkin nggak lama lagi lah Cross X 150 facelift tersedia di dealer-dealer. Jika mas bro penasaran, nggak ada salahnya ditanyakan ke delaer Viar terdekat, kali aja udah nongol!



Viar-Cross-X-150-Facelift-001

Foto: Khodri

Advertisements