Wohooo… Viar Cross X 150 Facelift Rupanya Sudah Nongol di Dealer



Viar-Cross-X-150-Facelift-002

Mas bro… Kemarin kita sudah membahas mengenai Viar Motor Indonesia yang melakukan facelift terhadap Cross X 150. Artikelnya bisa dibaca di sini. Update minor yang dilakukan oleh Viar hanya dalam bentuk penggantian headlight dan striping, sedangkan bagian-bagian lain seperti mesin, frame, swing arm, bodywork, dan spesifikasi lain dipastikan masih sama persis. Kini Cross X 150 menggunakan headlight yang sama persis dengan Cross X 200 ES. Mungkin sekarang mas bro bertanya-tanya, apakah Cross X 150 facelift sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer? Lha wong di website resmi Viar saja yang ditampilkan masih model lawas kok!

Jawabannya confirmed mas bro… Cross X 150 facelift dengan model headlight baru ini sudah didistribusikan di dealer-dealer. Salah satu dealer yang sudah mendapatkan unit Cross X 150 facelift adalah Viar Kharisma Motor yang showroom-nya ada di Jalan Kaliurang, Jogja. Sangat mungkin Cross X 150 facelift juga sudah nongol di jaringan-jaringan dealer Viar yang lainnya. Menariknya, walaupun headlight berubah, tapi Viar nggak menaikkan harga jual Cross X 150 facelift. Harganya masih berada di angka Rp 17 jutaan (tergantung wilayah).

Nah… Kalau mas bro sudah punya Cross X 150 lawas atau Cross X 200 GT dengan model headlight seperti KTM punya, bisa juga memasang headlight ala Cross X 200 ES atau Cross X 150 facelift ini. Tinggal pesen aja headlight model baru di dealer Viar terdekat. Memang sih, headlight baru di Cross X 150 membuat motor trail yang satu ini menjadi lebih fresh! Gimana menurutmu mas bro??



Advertisements