• Home »
  • Article »
  • Lagi-Lagi Nongol Foto DR200S, Terpantau di Gudang Suzuki Pulo Gadung

Lagi-Lagi Nongol Foto DR200S, Terpantau di Gudang Suzuki Pulo Gadung

suzuki-dr200s-indonesia-001.jpg

Beh… Gerojokan informasi mengenai Suzuki DR200S terus mengalir deras ke blog Adventuriderz.com sejak Suzuki Indonesia terpantau sedang memiliki project khusus, yaitu memasukkan sebanyak 300.000 unit motor tersebut ke Indonesia (artikel lengkap bisa dibaca di sini). Informasi datang mulai dari rekan-rekan yang dekat dengan internal Suzuki¬†Indonesia sampai dengan para pengunjung blog. Thanks bro!!

Informasi terbaru diungkapkan oleh Mas Zay Aly dalam kolom komentar fans page Adventuriderz.com di Facebook. Monggo klik dan like juga ya! Hehehe… Dalam informasinya Mas Zay Aly mengunggah foto deretan DR200S berwarna hitam dalam jumlah yang lumayan banyak dan memberikan caption kalau itu berada di salah satu gudang Suzuki di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Foto yang diunggah oleh Mas Zay Aly memang beresolusi kecil, tapi sudah cukup terang menggambarkan sosok DR200S di sana. Jadi sudah confirmed mas bro… DR200S dimasukkan oleh Suzuki Indonesia ke Tanah Air… Nggak bisa diragukan dan dibantah lagi…

screenshot_2016-11-18-13-02-06_1.jpg

Sekarang tinggal menunggu pergerakan lanjutan dari Suzuki Indonesia. Kenapa? Karena kabarnya dari jumlah 300.000 unit DR200S yang dimasukkan itu sebagian merupakan pesanan negara untuk sebuah instansi, sementara sebagian besar lagi bakal dijual ke konsumen umum di Tanah Air. Selentingan kabar yang masuk ke newsroom Adventuriderz.com sih DR200S bakal dijual dengan harga Rp 30 jutaan, mepet dengan Kawasaki KLX150 yang sekarang menjadi raja di segmen motor trail entry level. Kapan launching?? Kemungkinan baru tahun 2017 mendatang. Sabar yak, sambil kita pantengin terus pergerakan Suzuki!!

Advertisements