• Home »
  • Article »
  • Sosok Suzuki TS 125 Ini Masih Mulus, Ori, & Full Standard… Asli Bikin Ngiler!

Sosok Suzuki TS 125 Ini Masih Mulus, Ori, & Full Standard… Asli Bikin Ngiler!



Suzuki TS 125 A

Mas bro sekalian… Bagi para penggemar motor trail pasti nggak asing lagi dengan yang namanya Suzuki TS 125. Yups, motor yang dulunya lebih banyak dikenal sebagai kendaraan dinas instansi-instansi pemerintah maupun kendaraan dinas perusahaan swasta di wilayah pedalaman itu kini sudah menjadi legenda. TS 125 ini kemudian juga menjadi andalan para penggemar motor trail untuk bermain off road sebelum akhirnya disuntik mati oleh Suzuki Indonesia. Kini banyak kolektor memburu keberadaan TS 125, baik itu dalam wujud bangkai untuk direstorasi atau dalam wujud utuh komplit! Tentu saja TS 125 dengan wujud utuh bakal dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Apalagi kalau semuanya masih original dan full standard, dijamin harganya bisa tempel-tempelan dengan motor trail entry level yang banyak dipasarkan di Indonesia.

Salah satu contoh wujud TS 125 yang masih amat sangat komplit fotonya sempat diunggah oleh akun Instagram @bclreference. Di sana terlihat sosok TS 125 dengan warna dominan kuning di tangki yang dipadu dengan sedikit aksen warna putih di bagian front fender, rear fender, dan body samping. Kalau dilihat secara menyeluruh, bisa dipastikan TS 125 yang satu ini luar biasa mas bro… Masih full standard, semuanya masih original, dan tentu saja masih mulus banget!! Mulai dari lampu-lampu, panel speedometer, front fender, dan rear fender masih asli. Bahkan stang model twin wall khas TS 125 dan kaca spion kotak khas motor trail Suzuki masih tertempel denga manis di sana. Itu belum termasuk ban dual purpose ring 18-21 yang benar-benar sama persis dengan bawaan TS 125!!

Sepertinya si pemilik benar-benar menjaga nilai historis dari TS 125 kuning ini. TS 125 nggak dibikin neko-neko, nggak ditempelin aksesori atau part after market, sampai-sampai penggantian ban pun menggunakan model seperti aslinya. Kalau melihat motor yang super terawat kayak gini dijamin bikin mupeng abiiss mas brooo… Gimana kalau dijual? Seandainya pemilik bersedia melepaskannya, pasti harganya nggak akan murah sama sekali… Dengan kondisi mulus, full standard, mesin sehat, semuanya masih original, dan surat-surat lengkap, dibandrol Rp 25-30 juta pun bakal jadi rebutan…



 

Kiinclong abis di wash ??? #ts125 #suzukitsindonesia #suzukits125 #tsnusantara #tsjepara #tspalopo #tsjateng

A photo posted by BCL REFERENCE (@bclreference) on

 

Advertisements