• Home »
  • Article »
  • Toby Price & Sam Sunderland Perpanjang Kontrak dengan KTM Rally Team

Toby Price & Sam Sunderland Perpanjang Kontrak dengan KTM Rally Team



ktm-450-rally-2017-toby-price-029

Toby Price on KTM 450 Rally

Mas bro sekalian… KTM telah memberikan konfirmasi bahwa dua pembalap mereka, Toby Price dan Sam Sunderland, akan tetap berada di KTM Rally Team hingga akhir tahun 2019. Mereka telah memperpanjang kontrak dengan KTM selama tiga tahun. Yups, rasanya cukup wajar kalau KTM mempertahankan Toby Price, karena dia sudah memberikan gelar juara Rally Dakar 2016 kepada KTM. Tentunya amat sayang kalau melihat Toby Price bergabung dengan tim lain karena pembalap yang satu ini merupakan salah satu unggulan di Dakar 2017 nanti.

Sementara itu, Sam Sunderland meskipun dalam dua tahun belakangan ini terus dibekap cidera, namun KTM tetap memperpanjang kontraknya selama dua tahun. Alasannya sih sama mas bro… Sam Sunderland memiliki prestasi yang tergolong bagus. Contohnya adalah pada ajang balap FIM Cross Country Rallies Championship 2016 lalu dia berhasil mendapatkan juara kedua, di bawah pembalap Husqvarna – Pablo Quintanilla – yang berhasil menjadi juara pertama. Pada tahun 2016 ini Sam Sunderland nggak ikut kompetisi Dakar lantaran mengalami patah lengan tangan. Akan tetapi, dia berharap pada Dakar 2017 bisa mendapatkan prestasi yang bagus!

Dengan diperpanjangnya kontrak dua pembalap andalan KTM Rally Team, rasanya tim ini benar-benar siap menghadapi Dakar 2017. Selain Toby Price dan Sam Sunderland, KTM Rally Team juga diperkuat oleh tiga pembalap tangguh lainnya, yaitu Ivan Ramirez, Matthias Walkner, dan Laia Sanz. Semua pembalap factory KTM itu masuk ke dalam daftar 15 pembalap unggulan di Dakar 2017. Nggak heran kalau KTM (bersama Honda) dinilai sebagai tim yang paling kuat dan paling potensial memenangkan Dakar 2017. Hmmm… Kita lihat Januari 2017 nanti deh apakah Toby Price dan Sam Sunderland yang baru saja memperpanjang kontrak dengan KTM bisa berbuat banyak di Dakar 2017. Atau malah pembalap KTM lainnya yang merebut gelar juara?

Sam Sunderland

Sam Sunderland



Advertisements