Siapakah Rekan Satu Tim Jarvis di Husky Pada Extreme Enduro 2017?




Secara mengejutkan rekan satu tim Graham Jarvis di Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing yang berlaga pada kompetisi extreme enduro, Mario Roman, meninggalkan tim dan bergabung dengan Sherco Factory Team. Artinya, per Desember 2016 ini Graham Jarvis mengikuti kompetisi extreme enduro seorang diri tanpa didampingi rekan satu tim. Padahal kepergian Mario Roman dari Husky ke Sherco sangat disayangkan karena Mario Roman memiliki kualitas yang bagus dan kerap bisa bersaing dengan para rider papan atas. Terus siapa pengganti Mario Roman tahun depan?

Belum lama ini Husky mengeluarkan video dengan judul “Learning from The Master” yang dipublikasikan di YouTube. Dalam video itu bercerita mengenai rider muda penuh bakat Pascal Rauchenecker yang sedang menimba ilmu dari Graham Jarvis, melewati berbagai rintangan yang biasa ada pada kompetisi extreme enduro. Graham Jarvis terlihat begitu telaten memberikan arahan kepada juniornya itu. Awalnya diperkirakan Pascal Rauchenecker bakal mendampingi Graham Jarvis di kompetisi extreme enduro tahun 2017. Tapi faktanya itu nggak terjadi mas bro!

Pascal Rauchenecker justru bakal mendampingi sang juara SuperEnduro 2016 dari Husky, yaitu Colton Haaker. Baik Graham Jarvis, Pascal Rauchenecker, maupun Colton Haaker memang sama-sama bernaung dalam tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing. Namun, Graham Jarvis fokus pada balap extreme enduro, sementara dua rider yang disebut terakhir bakal berkompetisi di SuperEnduro World Championship. Ujungnya sih belum diketahui siapa rekan tandem Graham Jarvis di Husky dalam menghadapi kompetisi extreme enduro tahun depan. Mungkin Graham Jarvis bakal berlaga seorang diri? Atau mungkin ada dari mas bro sekalian yang sudah tahu siapa rekan satu tim rider yang baru saja menjuarai Roof of Africa 2016 ini?



Advertisements