Kawasaki Luncurkan Empat Macam Genuine Chemical Baru



Untuk mendukung perawatan motor yang sudah dibeli oleh konsumen, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya nggak cuma memiliki Kawasaki Genuine Oil (KGO) saja nih mas bro… Pasalnya, baru-baru ini bersamaan dengan peluncuran motor adventure Versys-X 250, KMI juga ikut meluncurkan empat produk Kawasaki Genuine Chemical (KGC). Dengan kehadiran empat produk Kawasaki Genuine Chemical itu diharapkan perawatan motor yang sudah dibeli oleh konsumen lebih maksimal dan menjadi lebih awet lantaran dirawat menggunakan bahan-bahan chemical yang sudah sesuai dengan standar Kawasaki. Memang apa saja produk yang masuk ke dalam kategori Kawasaki Genuine Chemical?

  1. Kawasaki Long Life Coolant – Ini merupakan cairan radiator dengan kode part P0709-0013 yang dikemas dalam botol 1 liter. Kawasaki Long Life Coolant diklaim bisa mencegah korosi dan menjaga saluran pendingin tetap bersih, mencegah overheating, dan sudah sesuai standar JIS. Menariknya, Kawasaki Long Life Coolant dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 35.000 untuk kemasan 1 liter.
  2. Kawasaki Brake and Part Cleaner – Berfungsi membersihkan kotoran pada part dan rem maupun menghapus grease pada part. Kawasaki Brake and Part Cleaner mudah digunakan dan cepat kering, memiliki kode part P0709-0014, dan dijual dengan harga Rp 47.000 untuk kemasan 480 ml.
  3. Kawasaki Super Chain Lube – Dari namanya sudah cukup jelas kalau chemical yang satu ini berfungsi untuk melumasi rantai. KMI mengklaim bahwa Kawasaki Super Chain Lube mampu mencegah rantai dari karat dan stretch, mencegah kotoran dan debu menempel, dan mempertahankan kinerja rantai tetap baik. Kawasaki Super Chain Lube memiliki kode part P0709-0015 dengan harga 23.000 untuk kemasan 70 ml.
  4. Kawasaki Brake Fluid – Minyak rem yang satu ini diklaim memiliki campuran glycol ether, polyalkylene glycol dan antikarat, sudah memenuhi standar DOT 4, sehingga tidak menimbulkan karat atau merusak karet. Kawasaki Brake Fluid dengan kemasan 50 ml dijual dengan harga Rp 8.000 per botol.


Advertisements