Benelli Perkasa Motor Kembali Buka Showroom di Malang

Mas bro… Sabtu (10/12/2016) kemarin memang banyak banget event yang berkaitan dengan otomotif. Maklum, sejak Sabtu hingga Senin merupakan libur panjang, sehingga dimanfaatkan untuk mengadakan event. Selain KTM Indonesia PJLM yang membuka dealer baru di Ciateul – Bandung, rupanya brand motor asal Italia, Benelli, pada hari yang sama juga membuka kembali dealer-nya yang berada di Malang setelah sekian lama ditutup. Kebetulan Adventuriderz.com bisa hadir langsung ke Malang untuk menyaksikan ceremony pembukaan kembali dealer Benelli di Malang. Seperti apa acaranya?

Showroom Benelli di Malang masih tetap menempati lokasi yang sama seperti dulu, yaitu di Ruko Malang Trade Center (MTC), Jalan Raya Panji Suroso Blok 3A-B, Polowijen, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Showroom yang satu ini juga tetap dioperasikan oleh PT Benelli Perkasa Motor (BPM) selaku main dealer Benelli di wilayah Jawa Timur. Artinya, showroom Benelli yang berada di Malang merupakan cabang langsung dari showroom Benelli Perkasa Motor yang berpusat di Surabaya.

Berdasarkan undangan yang masuk ke newsroom Adventuriderz.com, acara ceremony pembukaan kembali dealer Benelli di Malang dilakukan pukul 18.30 WIB. Namun acara sedikit molor karena sejumlah undangan masih terjebak macet. Bukan rahasia lagi setiap akhir pekan jalan yang menghubungkan antara Surabaya dan Malang sangat padat. Pertama karena memang long weekend, kemudian ada acara komunitas CB klasik di Lawang – Malang yang dihadiri oleh ribuan bikers, ditambah lagi hujan yang menyelimuti Malang, kondisi jalan benar-benar macet parah.

Meskipun sempat ada penundaan, namun akhirnya ceremony pembukaan kembali showroom Benelli Malang berjalan lancar. Acara sederhana berupa doa bersama, potong tumpeng, dan makan bersama ini dihadiri langsung oleh Pak Guntur selaku pimpinan Benelli Perkasa Motor, Pak Budi Hartono sebagai PIC Benelli Malang, konsumen Benelli, komunitas Benelli dari Malang dan Surabaya, blogger, serta media. Diiringi oleh hujan rintik-rintik, acara pembukaan kembali showroom Benelli Malang berlangsung khidmat dan santai.

Pak Budi Hartono mengungkapkan kepada Adventuriderz.com bahwa Benelli nggak mematok target tinggi dalam penjualan motor di Malang. Tujuan utama pembukaan kembali showroom Benelli Malang adalah untuk melayani kebutuhan after sales service, misal servis rutin motor Benelli dan penyediaan suku cadang. Ini merupakan bentuk kepedulian Benelli terhadap konsumen yang sudah membeli motor Benelli, khususnya yang berada di area Malang. Pasalnya sudah ada puluhan unit motor Benelli terjual di Malang dan tentu saja mereka membutuhkan servis dan suku cadang. Mereka nggak perlu jauh-jauh lagi datang ke Surabaya jika membutuhkan servis rutin maupun kalau terjadi kendala dengan motor mereka.

Nah… Boleh dibilang seluruh lineup motor yang dimiliki oleh Benelli Motor Indonesia dihadirkan di showroom Benelli Malang. Mulai dari varian skutik seperti Pepe, Caffenero 150, hingga Zafferano 250 hingga deretan motor sport Phyton 200, Motobi 250 Patagonian Eagle, TNT 25, dan TNT 250 dihadirkan di Benelli Malang. Varian moge seperti BN 600, TNT 899, dan TNT 1130 Cafe Racer memang nggak dihadirkan di Malang karena ukuran showroom nggak terlalu besar. Nggak memungkinkan memajang motor dalam jumlah banyak. Tapi bukan berarti deretan moge itu nggak dijual di Malang. Mas bro yang tertarik membeli moge Benelli bisa mendapatkannya by order.

Tertarik test ride motor Benelli? Mas bro bisa langsung menyambangi showroom Benelli Malang. Untuk saat ini di sana disediakan tiga unit motor test ride, di antaranya Motobi 250 Patagonian Eagle, TNT 25, dan TNT 250. Oh ya, ada info menarik nih… Buat mas bro yang sudah memiliki motor Benelli, terhitung mulai 11-13 (selama tiga hari) Benelli Malang memberikan program ganti oli gratis. Monggo langsung saja gelandang motor Benelli kalian ke Benelli Malang untuk mendapatkan oli secara gratis. Tapi itu berlaku untuk motor Benelli dengan nomor polisi area Malang atau motor yang dulu dibeli lewat showroom Benelli Malang saja ya… Last, Adventuriderz.com mengucapkan selamat atas dibukanya kembali showroom Benelli Malang. Semoga sukses, penjualan lancar, dan after sales service terjaga dengan baik.