KTM Indonesia PJLM Buka Dealer Baru di Ciateul – Bandung

Perlahan namun pasti, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi street bike KTM di bawah 400 cc, mulai melebarkan sayapnya dengan membuka dealer-dealer baru. Yang terbaru, PJLM menggandeng IB Motor Group untuk membuka dealer baru KTM di Ciateul – Bandung. Pembukaan dilakukan pada Sabtu, 10 Desember 2016. Boleh dibilang KTM Ciateul ini merupakan dealer KTM kedua di bawah naungan PJLM di Bandung setelah KTM Store Trans Studio Mall – Bandung. Penambahan jumlah dealer ini dilakukan oleh PJLM untuk memperluas jaringan penjualan maupun servis dan spare part!

Dalam rilis yang diterima oleh Adventuriderz.com, rencananya hingga akhir Desember 2016 nanti masih akan ada beberapa dealer baru yang dibuka oleh KTM Indonesia di bawah naungan PJLM yang berlokasi di area Jabodetabekser dan Bandung. Nggak cuma itu, pada tahun 2017 KTM Indonesia PJLM mengusung target yang cukup tinggi, yaitu membuka 30 dealer baru yang tersebar di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, sehingga brand motor yang identik dengan warna orange ini bakal memiliki total 37 dealer di akhir tahun 2017.

Oh ya, dalam pembukaan dealer baru di Ciateul ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PJLM Pak Kristianto Goenadi, serta komunitas rider pengguna street bike KTM. Asli dealer baru KTM Ciateul dibanjiri oleh Duke dan RC series… Acaranya cukup sederhana, hanya potong tumpeng, tapi sangat meriah dengan banyaknya rider KTM yang datang. Anyway, selamat atas dibukanya dealer baru KTM Ciateul – Bandung. Semoga KTM Indonesia di bawah naungan PJLM yang fokus menjual street bike di bawah 400 cc bisa sukses dan terus eksis, hingga bisa bersaing ketat dengan brand Jepang dengan menawarkan motor sport berperforma tinggi dan memiliki desain atraktif!


Advertisements