Yamaha MT-25 Model Year 2017 Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Baru

Holaaa brooo… Adventuriderz.com baru mendapatkan informasi resmi dari Yamaha yang mengabarkan bahwa motor naked sport mereka, Yamaha MT-25, untuk model year 2017 mendapatkan tiga pilihan warna baru. Warna baru tentu saja memberikan penyegaran terhadap Si “Master of Torque” sekaligus membuat MT-25 berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat tema “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrem dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam rilis yang dikirimkan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di wilayah Jawa Timur, disebutkan bahwa Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, dan sporty pada MT-25 terbaru lengkap dengan pengaruh magis seperti saudara kandungnya, yaitu MT-07 dan MT-09. Tiga pilihan warna baru MT-25 itu antara lain Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam image strong dan powerful.

“Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak pertama kali diluncurkan perdana di tahun 2015 lalu. Aura MT semakin kuat (pada MT-25) karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Pak Abidin.

Meskipun mendapatkan update warna, bisa dipastikan spesifikasi dan fitur MT-25 tidak mengalami perubahan alias masih sama seperti saat pertama kali diluncurkan. Wajar sih… Umur MT-25 masih tergolong muda, sehingga di tahun 2017 ini Yamaha hanya memberikan minor update saja. Menariknya, meskipun mendapatkan update warna baru, harga MT-25 tidak mengalami kenaikan sama sekali. Di Jawa Timur misalnya, MT-25 masih tetap dibandrol dengan harga Rp 47.425.000 on the road. Tertarik? Monggo langsung sambangi dealer-dealer Yamaha terdekat!


Advertisements