• Home »
  • Article »
  • Versys-X 250 Diluncurkan di Bali 14 Januari 2017, Surabaya Menyusul!

Versys-X 250 Diluncurkan di Bali 14 Januari 2017, Surabaya Menyusul!

Motor adventure-tourer mini, Versys-X 250, memang sudah resmi diluncurkan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sejak akhir November 2016 lalu. Versys-X 250. Motor itu dibandrol dengan harga yang tergolong menarik, yaitu Rp 61,9 juta untuk varian standar dan Rp 72,7 juta pada varian Tourer. Itu harga on the road di Jakarta ya… Di daerah-daerah lain sangat mungkin harganya lebih mahal karena ada perbedaan biaya distribusi maupun perpajakan di daerah.

Setelah Versys-X 250 diluncurkan secara nasional, sejumlah main dealer Kawasaki di daerah juga sudah bersiap memperkenalkan motor ini kepada calon konsumennya. Salah satunya adalah PT Duta Intika yang menjadi main dealer Kawasaki di Bali. Rencananya PT Duta Intika bakal memperkenalkan Versys-X 250 pada Sabtu, 14 Januari 2017, pukul 18.00 WITA. Lokasi peluncuran Versys-X 250 di Bali bertempat di showroom PT Duta Intika, Jalan Teuku Umar Barat No. 999 – Denpasar. Boleh dibilang ini merupakan event terbuka dan siapa saja boleh datang melihat dari dekat penampakan Versys-X 250 yang memiliki slogan “Any Road, Any Time” itu. Toh undangan disebar lewat akun Instagram @kawasaki.life yang notabene milik PT Duta Intika kok!

Nah… Seminggu pasca peluncuran di Bali, Versys-X 250 juga akan diluncurkan oleh PT Surapita Unitrans (satu group dengan PT Duta Intika) selaku main dealer Kawasaki di Jawa Timur. Peluncuran Versys-X 250 oleh PT Surapita Unitrans bakal dilakukan di Surabaya pada 21 Januari 2017. Waktu dan tempatnya belum diketahui. Tapi kayaknya sih di showroom Kawasaki Jemursari dengan waktu yang sama, yaitu pukul 18.00 WIB. Bukan apa-apa bro, showroom Kawasaki memang cukup besar dengan parkiran luas. Paling nggak sudah cukup capable untuk meluncurkan new product tanpa perlu menyewa tempat di lokasi lain. Apalagi showroom Kawasaki selama ini nggak cuma dipakai buat jualan atau servis motor saja, melainkan juga dipakai untuk kongkow para komunitas/klub motor Kawasaki. So, tertarik melihat Versys-X 250 dari dekat? Monggo yang di Bali merapat pada 14 Januari 2017 dan yang di Surabaya pada 21 Januari 2017!


Advertisements