Kuota Batch Pertama 66 Unit, CRF250L Rally Sudah Dipesan 40 Unit



Dalam dua hari terakhir Adventuriderz.com memang cukup banyak mengulas sosok calon motor baru Astra Honda Motor, yaitu Honda CRF250L Rally. Maklum, motor yang satu ini cukup banyak dinantikan oleh para penggemar motor trail/dual sport karena keunikannya. Boleh dibilang motor ini multifungsi. Bisa dipakai untuk perjalanan adventure jarak jauh, bisa dipakai melewati medan off road, dan tergolong kece juga kalau dipakai di perkotaan. Apalagi desain CRF250L Rally juga nyentrik karena perpaduan antara motor dual sport yang tinggi ramping dan motor adventure yang bisa dipakai untuk long range.

Nah… Sudah ada bocoran kalau CRF250L Rally bakal dipasarkan mulai Maret atau April 2017. Bocorannya nggak cuma itu saja lantaran harga CRF250L Rally mulai terkuak. Kemungkinan besar motor cakep ini bakal dibandrol di rentang harga Rp 62-67 juta. Angka segitu jelas menarik, sangat nempel dengan Kawasaki KLX250S dan Versys-X 250 sekaligus. Bahkan kabarnya AHM mulai membuka kran indent bagi konsumen yang ngebet meminang CRF250L Rally. Indent sudah bisa dilakukan melalui dealer Honda Big Wing yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia.

Sekarang ada kabar yang cukup menarik lagi nih bro… Informasi yang beredar menyebutkan kalau pada batch pertama AHM menyediakan 66 unit CRF250L Rally dari total ijin impor sebanyak 2.500 unit. Dahsyatnya, dari total kuota 66 unit batch awal itu 40 unit di antaranya sudah dipesan oleh konsumen. Mantaaaab!! Sepertinya AHM bermain silent, langsung membuka kran indent sebelum wujud CRF250L Rally diperkenalkan di Indonesia. Sebelumnya AHM juga sudah membuka indent CRF1000L Africa Twin ketika dipamerkan di IMoS 2016, padahal motor itu belum resmi diluncurkan. Kemungkinan peluncuran CRF250L Rally dibarengkan dengan CRF1000L Africa Twin. So, buat bro sekalian yang pengen mendapatkan CRF250L Rally batch pertama, mending buruan tanya-tanya atau indent sekalian via dealer Honda Big Wing!



Advertisements