AMC Semarang Hapus Postingan Indent CRF250L Rally, Ada Apa Ya?

Hari ini secara mengejutkan dealer Astra Motor Center (AMC) Semarang melalui akun Instagram @amcsemarang mengumumkan pembukaan indent bagi konsumen yang ingin meminang calon motor baru Honda CRF250L Rally. Dalam postingan itu Astra Motor Center Semarang menyebutkan untuk melakukan indent CRF250L Rally konsumen cukup membayar DP senilai Rp 5 juta. Di sana memang nggak disebutkan berapa harga CRF250L Rally saat diluncurkan nanti dan kapan waktu peluncurannya. Tapi dengan adanya postingan itu sudah cukup menunjukkan bahwa CRF250L Rally positif dijual di Indonesia dan kemungkinan peluncuran dilakukan dalam waktu dekat.

Kenapa kok mengejutkan? Soalnya dealer-dealer lain masih malu-malu memberikan pengumuman resmi kepada publik atau media, meskipun sama-sama sudah membuka kran indent. Buktinya beberapa pembaca Adventuriderz.com juga memberikan testimoni via fans page Adventuriderz di Facebook kalau mereka sudah melakukan indent CRF250L Rally. Tapi Astra Motor Center Semarang cukup berani dengan memberikan informasi terbuka kepada publik via Instagram. Adventuriderz.com kemudian membuat artikel “Astra Motor Center Semarang Terang-Terangan Buka Indent CRF250L Rally!“, lengkap dengan embed code menuju postingan akun Instagram @amcsemarang satu jam setelah postingan dibuat.

Menariknya, tidak lama kemudian postingan tentang indent CRF250L Rally oleh Astra Motor Center Semarang dihapus. Tidak diketahui apa alasan yang membuat Astra Motor Center Semarang menghapus pengumuman itu dari akun Instagram. Kemungkinan sih karena project CRF250L Rally masih cukup rahasia dan belum boleh dibeberkan sepenuhnya kepada publik. Tapi ya sudah terlanjur bocor, mau gimana lagi. Toh dealer-dealer lain belum ada yang terang-terangan kan? Beruntung masih ada screen capture foto tentang indent CRF250L Rally oleh Astra Motor Center Semarang, meskipun postingannya sudah dihapus.

FYI saja… Berdasarkan bocoran-bocoran sebelumnya menyebutkan kalau CRF250L Rally akan dipasarkan di Indonesia mulai Maret atau April 2017. Motor ini bisa dipesan mulai dari sekarang lewat dealer-dealer Honda Big Wing yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Mengenai bandrol harganya memang belum fixed, namun sebuah sumber menyebutkan CRF250L Rally bakal dipatok di rentang angka Rp 62-67 juta. Monggo kalau bro sudah ngebet dengan CRF250L Rally, langsung saja sambangi dealer Honda Big Wing terdekat sebelum kehabisan slot. Apalagi terdengar kabar kalau dari total kuota 66 unit CRF250L Rally batch pertama, sudah terpesan sebanyak 40 unit. Sisa slot batch pertama tinggal sedikit banget!

Advertisements