Astra Motor Semarang Terang-Terangan Buka Indent CRF250L Rally!


Sepertinya memang sudah confirmed dan sangat gamblang kalau motor trail 250 cc yang bakal dijual oleh Astra Honda Motor (AHM) ke Indonesia pada tahun 2017 ini adalah Honda CRF250L Rally, bukan Honda CRF250L. CRF250L Rally boleh dibilang sebagai motor trail dual sport yang memiliki styling khas seperti motor balap rally, CRF450 Rally. Kalau di artikel-artikel sebelumnya sejumlah dealer masih malu-malu memberikan informasi mengenai CRF250L Rally, sekarang salah satu dealer terbesar Honda di Indonesia, Astra Motor Center (AMC) Semarang, justru terang-terangan mengatakan kalau pihaknya sudah membuka kran indent bagi konsumen yang ingin meminang CRF250L Rally!

Dalam akun Instagram @amcsemarang menyebutkan bahwa Astra Motor Center Semarang sudah membuka indent CRF250L Rally. Konsumen yang ingin meminang motor keren nan kece ini bisa menitipkan DP senilai Rp 5 juta saja. Meskipun demikian, Astra Motor Center Semarang belum membuka berapa harga CRF250L Rally ini nanti dan kapan pula diluncurkan di tanah air. Tapi sebagai gambaran saja, bocoran sebelumnya dari salah satu dealer Honda Big Wing menyebutkan bahwa CRF250L Rally bakal dipasarkan di Indonesia mulai Maret atau April 2017. Motor ini rencananya dibandrol dengan rentang harga Rp 62-67 juta on the road.

Para dealer sudah bergerak membuka kran indent CRF250L Rally. Indikasinya CRF250L Rally akan diluncurkan dalam waktu dekat. Mungkin waktu peluncurannya berbarengan dengan CRF1000L Africa Twin. Toh TPT uji tipe dan TPT impor CRF250L Rally juga sudah kelar. AHM mendapatkan ijin impor sebanyak 2.500 unit CRF250L Rally. Kalau angka itu merupakan proyeksi penjualan dalam satu tahun, maka AHM menargetkan CRF250L Rally bisa terjual rata-rata 200-an unit per bulan. Melihat animo konsumen yang lagi hot-hotnya dengan motor adventure/rally, bukan nggak mungkin target itu bisa tercapai. Apalagi kalau bandrol harganya Rp 62 juta, waaah benar-benar menggoda!


Advertisements